Heboh! Ini Video Bus Jurusan Cirebon – Bandung yang Terlihat Berada di Mekkah

bus cirebon bandung di mekkah

TIPSTREN.com — Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan video yang beredar memperlihatkan bus asal Indonesia yang memiliki rute Cirebon – Bandung terlihat di Kota Mekkah.

Bus yang di kaca belakangnya bertuliskan jurusan Cirebon-Bandung tertangkap kamera berada di Arab Saudi, tepatnya di Mekkah. Bagaimana bus ini bisa berada di Mekkah? Foto itu diambil dan diunggah oleh pemilik akun Facebook Em Badri Abdul Ghoni. Sontak dari foto tersebut menjadi viral di sosial media.

Banyak warganet yang terheran-heran, bagaimana bisa bus dengan jurusan Cirebon-Bandung tersebut bisa berada di jalanan Mekkah.

Em Badri Abdul Ghoni dalam kolom komentarnya menegaskan, foto tersebut asli dan bukan editan. Em Badri Abdul Ghoni sendiri yang mengambil gambar dan merekan video bus tersebut. Namun, postingan Badri banyak mendapatkan tanggapan pun dilontarkan oleh warganet. Ada yang sambil bercanda bilang bus ini jurusan Cirebon-Bandung via Mekkah.

Namun, ada juga warganet yang menyoroti pelat nomor bus yang bukan seperti pelat nomor di Indonesia. Tampaknya tulisan Cirebon-Bandung itu hanya tempelan, bukan trayek resmi bus tersebut. Merek dari bus itu sendiri adalah Higer, sebuah perusahaan bus yang berbasis di China.

Inilah video detik-detik bus jurusan Bandung – Cirebon yang berada di Kota Mekkah, Arab Saudi. Simak!

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *