Pria Ini Dikirim Undangan Pernikahan dari Mantannya, Isi Undangannya Bikin Gondok

undangan pernikahan mantan

TIPSTREN.com — Belum lama ini beredar postingan Faceboook tentang undangan pernikahan yang diunggah ke grup PHI (Pusat Humor Indonesia). Postingan yang diunggah tersebut mendapatkan tanggapan dari para warganet.

Postingan tersebut diunggah oleh Ubet Setengah Eling pada Selasa (6/3/2018). Ubet Setengah Eling mengaku kalau dia mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya. Pria ini juga memperlihatkan tangkapan layar chat dirinya dengan sang mantan.

Ternyata mantan Ubet tersebut memberikan undangan pernikahannya via chat. Ubet sendiri rupanya bingung apakah harus datang atau tidak. Jadi dia meminta saran kepada netizen.

“Ada undangan dari mantan. dtng gk yah..gak dtng dikatain blom move on, klo datang gmna,” begitu tulis Ubet Setengah Eling.

Ada dua gambar yang di screenshoot dan diunggah Ubet Setengah Eling. Foto pertama memperlihatkan percakapan Ubet Setengah Eling dengan mantannya.

Seperti ini unggahan undangan pernikahan dari sang mantan:

undangan pernikahan mantan

Sang mantan dari Ubet mengabarkan kabar bahagianya yang akan segera menikah. Wanita itu mengundang Ubet dan memintanya datang minggu depan. Cukup mengejutkan ternyata mantan Ubet ini menikah dengan temannya sendiri.

Saat ditanya Ubet, “Insyaallah aku datang, sama org mna nikah nya..”

Mantan Ubet menjawab, “sama temen km kok, Riyan.”

Wanita itu juga menyertakan foto undangan pernikahan untuk Ubet.

undangan pernikahan

Sontak, unggahan tersebut mendapatkan reaksi dari beberapa netizen, hingga saat ini, unggahan pernikahan dari sang mantan tersebut mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *