Seorang Popaholic Berani Bayar Rp 600 Ribu/Jam Hanya untuk Mencabut Jerawat Orang Lain

Popaholic

TIPSTREN.com — Melakukan kegiatan mencabut jerawat biasanya banyak dilakukan oleh orang-orang yang memiliki jerawat. Meskipun ia tahu bahwa mencabut jerawat hanya merusak wajah saja namun hal tersebut tetap saja dilakukan.

Seperti halnya Popaholic, Popaholic adalah orang yang ketagihan mencabut jerawat orang lain. Hal tersebut karena memiliki kepuasan tersendiri ketika mencabut jerawat di wajah.

Tidak tanggung-tanggung, bayaran yang akan diterima bisa mencapai US$ 45 atau sekitar Rp 600 ribu per jam ditawarkan seorang pengguna Craiglist di Manhattan, New York.

Ada seorang pria yang mengaku dirinya sebagai ‘popaholic’ yang hobi memencet jerawat bahkan kepada orang yang tidak dikenal sekalipun.

Ia akhirnya memutuskan untuk memasang iklan di situs Craiglist demi mencari penderita jerawat yang dapat memuaskan hobi anehnya tersebut.

Seorang popaholic mengaku bahwa ia sangat terobsesi karena menonton video blackhead/jerawat/sebum dikeluarkan atau dipencet. Ia berpikir untuk ingin memberi hadiah liburan kepada dirinya tahun ini dan dengan memencet jerawat sendiri.

Meskipun ia sendiri pun tidak sedang berjerawat. Untuk itu dia mencari orang yang punya komedo/jerawat/blackhead dan ia sangat ingin mengeluarkannya.

Orang tersebut membuat iklan dan berkata bahwa ia akan membayar orang itu. US$ 45 untuk satu jam atau 600ribu/jam. Ia juga meminta tolong kirimkan gambar dari apa yang ingin di pencet dan kesediaan kamu.

Iklan popaholic tersebut akhirnya membuat perhatian dari para pengguna Craiglist. Seorang netizen pun beralih ke situs Reddit untuk membagikan iklan tersebut. Tentu saja, hal ini mendapat berbagai komentar dari para netizen lain.

Iklan yang sudah tayang tersebut akhirnya mendapatkan banyak komentar. Beberapa ada mengaku tertarik namun ada pula yang khawatir akan berakhir di daftar orang hilang.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *