Kenapa Makan di Pesawat Tidak Enak? Ternyata Indera Pencium dan Perasa Ketika Terbang akan Berkurang 25 sampai 50 Persen

Makanan di Pesawat
                                                               Makanan di Pesawat

TIPSTREN.com — Pernahkan Anda merasakan saat indera perasa pada lidah Anda berada jauh di atas awan, indera perasa yang normal akan terasa hilang. 

Salah seorang bernama Moskvitch mencari tahu apa penyebab hal ini bisa terjadi, dan bagaimana maskapai penerbangan berusaha mencari cara-cara untuk mengembalikan nafsu makan kita ketika di pesawat.

Ternyata, jika Anda berpikir bahwa perusahaan-perusahaan katering pesawat terbang menyajikan masakan yang hambar atau tidak enak dimakan, itu bukan berarti kesalahan perusahaan katering maskapai penerbangan. Ternyata ada faktor lain yang membuat makanan di pesawat menjadi hambar.

Biasanya, indera perasa hilang ketika Anda meninggalkan pintu keberangkatan. Lalu bila Anda menumpang pesawat dengan ketinggian ribuan kaki. Anda akan merasakan makanan yang disajikan mulai dari pasta hingga minuman anggur dimanipulasi dengan berbagai cara.

Ternyata, kuncup lidah dan indera pencium merupakah dua hal pertama yang hilang pada ketinggian 30.000 kaki. Menurut Russ Brown, direktur In-Flight Dining & Retail at American Airlines.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *