Jam Tangan Tertipis di Dunia, Lebih Tipis dari Sebuah Kartu

jam tangan tertipis di dunia

TIPSTREN.com — Mungkin kita sering memakai atau melihat model dan ukuran jam tangan. Jam tangan biasanya memiliki desain yang berbeda-beda. Ada yang besar maupun yang sedang.

Namun, pernahkan Anda memakai atau melihat jam tangan tipis? Bahkan tipis jam tangan ini melebihi tipisnya sebuah kartu?

Jam tangan paling tipis di dunia bernama CST-01 ini memiliki komponen elektronik yang fleksibel setebal 0,5mm dan baterai Thinergy Micro-Energy Cell yang dapat di-charge dalam 10 menit dan memiliki umur hingga 15 tahun.

Menurut Central Standard Timing selaku pembuat jam super tipis ini, CST-01 dirakit dengan komponen fleksibel yang terbuat dari stainless steel.

Hal ini berbeda dari jam tangan digital tradisional, yang biasanya menggunakan sasis yang sama digunakan untuk jam tangan analog.

Sebagaimana dilansir World Record Academy, semua jam tangan CST-01 rencananya akan dirakit di Amerika Serikat. Baterai juga dapat diisi ulang hingga 10.000 kali dan dapat bertahan hingga sekitar 30 hari.

Central Standard Timing didirikan oleh insinyur Dave Vondle dan Jerry O’Leary, keduanya dulu sukses mendesain pakaian IDEO.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *