Viral! Video 2 Presenter Cantik Pembawa Berita Pakai Bahasa Jawa Ini Bikin Netizen Ngakak

presenter cantik tv jawa

TIPSTREN.com — Beberapa waktu yang lalu beredar video rekaman program berita stasiun televisi lokal Jawa Timur JTV yang viral di media sosial. Video pebawa berita tersebut lantas viral karena presenter ini memiliki cara unik menyebut ‘orang bersetubuh’ saat membaca berita.

Dalam video terlihat, dua presenter cantik tersebut mengenakan busana tradisional pada program berita. Dalam membawakan, kedua presenter tersebut menyampaikan berita dengan memakai bahasa jawa.  “Anak jaman sekarang jangan mudah percaya dengan teman yang baru dikenal di Facebook atau jejaring sosial.

Di kota Madiun ada gadis muda ‘Diplokoto Entak-entakan’ dengan teman lelakinya yang baru dikenal dari Facebook. Awalnya korban diajak pergi pada suatu tempat dan diajak ‘Hohohihek’ di salah satu hotel di kota Madiun.” kata dua presenter tersebut.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter yang bernama @juriglagu dan tersebar viral di youtube yang mana pembawa berita dengan memakai bahasa jawa tersebut.

Ternyata, kedua pembaca berita tersebut mengubah sebutan ‘orang bersetubuh’ dengan kata ganti lain. salah satu presenter tersebut mengganti sebutan tindakan tak senonoh itu dengan sebutan ‘Diplokoto Entak-entakan’ dan ‘Hohohihek’.

Sontak hal tersebut membuat stasiun televisi dan program berita dengan bahasa jawa ini viral di media sosial. Program acara berita ini memang menjadi favorit para warga lokal. Hal tersebut dikarenakan berita yang dibawakan menggunakan bahasa Jawa dinilai dekat dengan masyarakat.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *