5 Sekolah Paling Aneh di Dunia, Ada Sekolah Menjadi PSK Profesional

Brooklyn Free School

TIPSTREN.com — Pendidikan saat ini sangatlah penting karena dengan pendidikanlah masa depan bisa tercapai. Sekolah dengan wajib belajar 12 tahun merupakan suatu hal yang diwajibkan oleh pemerintah.

Mulai dari TK, SD, SMP, sampai SMA para murid diajarkan untuk menjadi orang yang berpendidikan. Namun, bagaimana jadinya jika sekolah ini tidak serta merta untuk mendidik siswa atau siswinya menjadi orang yang baik?

Seperti halnya 5 sekolah di bawah ini, sekolah-sekolah yang ada ini justru bisa dibilang merupakan sekolah yang menyimpang dan berbeda dari sekolah pada umumnya.

Seperti apa? berikut ini 5 sekolah teraneh di dunia, bahkan ada sekolah menjadi PSK profesional:

1. Harvey Milk High School

Sekolah Harvey

Sekolah Tinggi bernama Harvey Milk yang berada di New York dinamai menurut aktivis hak dan politik gay yang terkenal, Harvey Milk.

Ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan lesbian, gay, biseksual, transgender, dan siswa yang merasa kemungkinan akan terpinggirkan dan didiskriminasikan di sekolah reguler.

Sekolah tersebut menyatakan bahwa pintunya terbuka bagi siswa terlepas dari orientasi seksual atau identitas mereka.

Sekolah tersebut mulai membantu pelarian dan remaja berisiko lainnya dalam mencapai GED pada tahun 1985 sebagai institusi di bawah Institut Hetrick-Martin, dan secara resmi mulai memberikan ijazah SMA pada tahun 2003.

Sekolah tersebut mendapat kritik keras oleh publik anti-gay di 2003, dan siswa menghadapi teriakan “Die, fags!”

Dan kekejaman lainnya oleh pemrotes di pintu masuk saat mereka memulai berangkat ke sekolah mereka.

Sekolah tersebut bahkan menghadapi tuntutan hukum yang berusaha mengakhiri pendanaan pemerintah untuk sekolah tersebut.

2. Brooklyn Free School

Brooklyn Free School

Sekolah yang satu ini bernama Brooklyn Free School. Sekolah ini dibagi menjadi dua. Sekolah atas untuk anak-anak berusia antara 11 hinga 18 tahun, dan sekolah yang lebih rendah untuk siswa berusia antara 4 hingga 11 tahun.

Selain itu, sekolah ini tidak memiliki kurikulum. Siswa diperbolehkan memilih kelas yang mereka inginkan dan diizinkan untuk menjauh dari sekolah jika mereka mau.

Para siswa membuat peraturan sekolah.

Beberapa siswa mungkin memutuskan untuk melakukan studi independen, yang bisa berlangsung bertahun-tahun. Namun beberapa siswa mungkin memutuskan untuk bermain, berkeliaran, atau hanya tidur siang.

Menurut kepala sekolah, sekolah mengharapkan setiap siswa untuk menemukan caranya sendiri untuk berkembang. Model Brooklyn Free School telah dikritik karena kurangnya kurikulum.

3. Sekolah Penyihir

sekolah penyihir

Sekolah Penyihir mengajarkan tentang sihir kepada para penyihir pemula di seluruh dunia.

Sementara sebagian besar dari 40.000 siswa mengikuti kursus online mereka, ia memiliki lokasi fisik dimana siswa juga dapat mengikuti kelas secara langsung.

Gedung sekolah tersebut awalnya berlokasi di Roseville, Chicago, tempat tinggalnya selama dua tahun sebelum pindah ke Salem, Massachusetts, kota yang sama dengan sekitar 200 orang yang dituduh melakukan sihir menghadapi pengadilan dan eksekusi antara 1692 dan 1693.

4. Sekolah PSK Profesional

sekolah psk

 

Sekolah ini bernama Trabajo Ya, ini merupakan sekolah pelacuran yang legal di Spanyol. Setidaknya ada 200.000 dan 400.000 pramuria di Spanyol saat ini.

Sebuah sekolah bernama Trabajo Ya, yang berarti “Work Now” dibuka di Valencia untuk mengajarkan pramuria trik paling efektif dalam perdagangan.

Sekolah tersebut menawarkan “kursus dasar dalam menjadi PSK profesional dengan kebijaksanaan maksimum.”

Mereka menciptakan sebuah iklan yang meminta orang-orang untuk mendaftar di kelas mereka karena mengetahui bahwa profesinya menguntungkan dan menawarkan pekerjaan instan untuk kedua jenis kelamin.

Pelatihan berlangsung selama satu minggu dan melibatkan kelas dalam teori dan praktik.

Untuk 120 dollar (sekitar Rp 1,5 juta), siswa diberi pelajaran tentang sejarah dan evolusi prostitusi serta keterampilan bisnis.

Mereka mengadakan sesi keterampilan praktis dua jam setiap hari di mana siswa mempelajari seluk beluk mainan seks dan membiasakan diri dengan Kama Sutra.

Tidak mengherankan, sekolah tersebut mendapat tuntutan hukum oleh orang-orang yang menolak praktiknya.

Sebuah penyelidikan pengadilan meluncurkan penyelidikan terhadap kegiatan sekolah tersebut, dan para pejabat sepakat bahwa sekolah tersebut tidak mempromosikan PSK.

Untung bagi Trabajo Ya, sekolah terus beroperasi.

5. SD Gulu

SD Gulu

Gulu adalah desa yang sedikit dikenal yang terletak di pegunungan Hanyuan County, Provinsi Sichuan, China.

Satu-satunya cara untuk pergi ke desa adalah melalui Jalan Luoma, yang dipenuhi dengan belokan zigzag, lorong-lorong sempit antara dinding batu, dan jembatan yang reyot.

Tersembunyi di salah satu gunung adalah Sekolah Dasar Desa Gulu.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *