Terinspirasi dari Pengalaman Pahit Hidup, Wanita Ini Dirikan Warung Nasi Bernama ‘Ayam Pelakor’

ayam pelakor

TIPSTREN.com — Warung makan ini baru saja diluncurkan pada Rabu (10/01), namun warung makan ini langsung viral karena keunikan dari namanya. Pemilik dari warung makan ini bernama ibu Lia , ia mengkisahkan bahwa setelah sebulan yang lalu sempat putus asa karena keluarganya hancur dan pisah dengan suami akibat pelakor.

Istilah pelakor sendiri ialah orang ketiga yang ada di suatu hubungan, pelakor dikenal sebagai perebut dari pasangan orang lain.

Warung makan bernama ayam pelakor ini sendiri terletak di Jalan Alpandi Sarjen Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan (Arsel) atau tepatnya di depan SMA Negeri 1 Pangkalan Bun. Rumah makan ini berdiri berkat bantuan teman-teman dan keluarga yang mensuportnya dan meminjamkan modal untuk ia bisa kembali bangkit dari keterpurukannya.

Sampai akhirnya ibu Lia berinisiatif membangun usaha warung makan “Ayam Pelakor” tersebut untuk menunjukan bahwa ia tetap bisa bertahan hidup tanpa suaminya.

Meskipun warung makan “Warung Ayam Pelakor” ini baru buka, warung ini langsung ramai diserbu karena namanya yang unik dan harganya bersahabat. Ditambah dengan sambal khas yang disajikan super pedas semakin membuat masyarakat tertarik membelinya.

“Saya bersyukur pertama kali buka hari ini, langsung diminati masyarakat. Mungkin karena unik, disamping itu saya juga menyajikan makanan dengan harga terjangkau oleh masyarakat, khususnya para siswa. Karena harga kita, memang harga buat siswa. Untuk sepaket ayam goreng hanya Rp 12 ribu, dan ayam Tumini Rp 18 ribu,” pungkasnya.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *