Wow! Gaji Tukang Ledeng di Inggris Menggiuarkan, Rp 33 Miliar per Bulannya!

tukang ledeng di inggris

TIPSTREN.com — Kisah dari seorang tukang ledeng asal London ini mungkin akan membuat kamu ingin berpindah profesi pekerjaan. Karena meskipun bekerja sebagai tukang ledeng, penghasilannya bisa mengalahkan perdana menteri Inggris.

Pria beruntung tersebut bernama Stephen Fry, ia sudah menekuni pekerjaan ini selama bertahun-tahun. Lewat pekerjaannya ini, ia bisa beli properti mewah di London dan juga liburan ke Maldives bersama keluarganya.

Stephen bahkan tidak seminggu full bekerja, ia hanya bekerja lima hari dalam seminggu. Pada akhir pekan dipakai untuk bersantai di rumah. Pria 34 tahun ini tergabung bersama perusahaan Pimlico Plumbers. Ia biasanya menerima panggilan perbaikan pipa selama 58 jam dalam satu minggu.

Meski mendapatkan bayaran yang besar, ia tak mau menerima panggilan saat akhir pekan. Walaupun ia bisa menghasilkan Rp 33 miliar dalam satu bulannya. Melebihi perdana menteri Inggris yang ‘hanya’ bepenghasilan Rp 28 miliar dalam satu bulan.

Stephen sendiri mengaku bahwa pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang sangat melelahkan. Ia mungkin saat ini menjadi tukang ledeng terbaik, namun juga jadi tukang ledeng yang paling capek.

Hal tersebut dikarenakan, ia bekerja sejak pukul delapan pagi hingga enam petang. Ia juga menerima panggilan tengah malam di hari Senin dan Selasa.

Padahal sebelum menjadi kaya raya seperti sekarang ini, Stephen hanyalah karyawan magang yang cuma berpenghasilan Rp 1,5 juta saja. Wow, fantastia ya gaju sebagai tukang ledeng!

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *