Kisah Seorang Siswi yang Ponselnya Tergilas Mobil Jokowi Ini jadi Sorotan Media Luar

ponsel siswi tergilas mobil jokowi

TIPSTREN.com — Biasanya Iring-iringan kendaraan pejabat mudah menarik perhatian masyarakat dipinggir jalan. Terlebih lagi yang lewat adalah seorang presiden.

Belum lama ini, ada kehebohan yang terjadi saat rombongan mobil Presiden Joko Widodo, atau akrab dipanggil Jokowi, akan meninggalkan lokasi kompleks Pusdiklat Sawangan, Jawa Barat, pada 6 Februari 2018.

Ketika itu, mobil kepresidenan berplat nomor RI 1 yang dipakai Jokowi tengah dikerumuni ribuan pelajar yang ingin melihat orang nomor satu di Indonesia tersebut. Ketika itu, suasana tambah heboh saat Jokowi muncul dari dalam gedung dan masuk ke mobil kepresidenan.

Banyak pelajar yang berjumlah ratusan yang semakin merangsek ke depan agar bisa foto bersama sang presiden. Namun nasib sial menimpa seorang pelajar bernama Dini ketika swafoto dengan Presiden Jokowi yang membuka kaca mobilnya.

Pada saat itu, Presiden Jokowi membuka kaca mobil kepresidenan berjenis Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard. Jokowi lantas memanggil Dini dan temannya, Vira, untuk mendapat suvenir berupa kain batik.

Karena terlalu senang, ponsel yang dipegang untuk berswafoto dengan Jokowi tersebut jatuh kejalan. Sontak, ponsel Dini pun tergilas mobil kepresidenan Jokowi.

Hal tersebut lantas membuat siswi bernama Dini merasa sedih karena ponsel berisi kenang-kenangan swafoto bersama Presiden RI rusak.

Namun, tak butuh waktu lama, Dini dan Vira kemudian diajak oleh seorang petugas Sekretariat Presiden ke sebuah toko ponsel di Depok.

Di tempat toko handphone tersebut, Dini dibelikan sebuah ponsel baru yang lebih canggih dan tentu yang lebih mahal harganya.

Ponsel Xiaomi Redmi 2 yang rusak akibat dilindas mobil kepresidenan diganti dengan model baru, Xiaomi Redmi 4a.

Sontak kisah Dini yang ponselnya dilindas mobil Jokowi tersebut viral di media sosial. Kisah Dini yang akhirnya dibelikan ponsel baru dari Presiden Jokowi lantas menjadi sorotan di media Harian Metro Malaysia.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *