Video Seekor Anjing yang Dibuang Dipinggir Jalan Lalu Mengejar Majikannya Ini Bikin Haru

anjing kejar majikannya

TIPSTREN.com — Anjing merupakan hewan peliharaan yang sering dipelihara oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan karena hewan anjing memiliki kecerdasan dan bisa dengan mudah dekat dengan orang.

Banyak pecinta anjing yang rela menghabiskan uang banyak demi merawat sang anjing peliharaannya. Namun, baru-baru ini beredar video yang mungkin membuat geram para pecinta hewan anjing.

Melansir dari laman Daily Mirror, Selasa (13/2/2018), terlihat dalam video seekor anjing tengah berlari untuk mengejar mobil berwarna hitam.

Dalam video menunjukkan seekor anjing sedang berlari menyusul mobil majikannya. Namun, anjing tersebut kemudian melambat dan mobil pun kembali melaju meninggalkannya. Perekam kejadian itu, yang mengaku Maria, menuturkan bahwa dia sering melihat orang-orang membuang anjing mereka di hutan sekitar kawasan tersebut.

“Karena kondisi jalanan yang buruk, anjing malang itu bisa mengejar mobil tersebut dan meminta agar diizinkan naik,” kata Maria.

Setelah video haru seekor anjing yang mengejar majikannya dibuang di jalan, video anjing tersebut lantas menjadi viral. Setelah itu ada seorang perempuan bernama Dilyara Nosova muncul menceritakan kisah anjing malang tersebut.

Nosova menceritakan jika anjing tersebut bernama Dinka. Namun, dia menolak jika dikatakan sebagai pemilik Dinka. Perempuan berumur 30 tahun itu mengaku, Dinka adalah anjing liar yang sering diberi makan ketika singgah di rumahnya di Rostov saat akhir pekan.

Nosova melanjutkan, Dinka mempunyai enam anak. “Dia sering mengejar saya hingga toko Leroy Merlin sebelum kembali pada anak-anaknya,” ujarnya.

Sementara diberitakan oleh Daily Mail, kini muncul wacana penggalangan donasi untuk mensterilkan Dinka.

Selain itu, warganet di Rusia mulai mengajukan permohonan kepada siapa saja yang bersedia menjadi pemilik bagi Dinka dan enam anaknya. “Dinka pantas mendapat pemilik yang bisa menghargai kesetiaannya,” ujar salah seorang warganet.

Berikut video haru seekor anjing yang mengejar mobil majikannya setelah dibuang di pinggir jalan:

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *