Tak Terima Gol Dianulir, Presiden Klub Ini Turun ke Lapangan Bawa Pistol

presiden paok

TIPSTREN.com — Insiden keributan di dunia sepakbola kembali terjadi. Kali ini keributan terjadi di liga Yunani. Insiden tersebut bahkan sampai Menteri olahraga Yunani mengatakan bahwa Liga Yunani ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Kerusuhan sendiri terjadi ketika Presiden PAOK turun ke lapangan membawa senjata api. Hal tersebut dikarenakan gol yang dianulir pada laga antara PAOK dan AEK Athens. Kejadian tersebut akhirnya memicu keributan pada hari Minggu (11/3/2018) malam waktu setempat.

Ketika itu bos PAOK, Ivan Savvidis turun ke lapangan sambil membawa pistol berlapis beludru. Melansir dari telegraph.co.uk, Ivan Savvidis berjalan ke tengah lapangan dikawal bodyguard-nya saat gol pemainnya, Fernando Varela, di menit ke-90 dianulir oleh wasit.

Seharusnya, gol tersebut merupakan gol sah dan akan menjadi gol kemenangan, karena selama 89 menit PAOK dan AEK bermain sama kuat 0-0.

Selain menginvasi lapangan, Savvidis juga sempat akan mengambil senjata yang berada di pinggangnya untuk diacungkan kepada wasit.

Menteri olahraga Yunani, Georgios Vasileiadis, berbicara setelah pertemuan pada Senin (12/3/2018), mengatakan bahwa liga sementara akan di tunda dulu. Pelatih AEK, Manolo Jimenez mengakui bahwa Savvidis secara lisan mengancam wasit.

“Kami awalnya tidak tahu ia membawa senjata, kemudian kami melihatnya,” kata Jimenez

Dikutip dari Cadena SER, Jimenez kembali mengatakan “itu terlihat saat dia menggerakan tangannya ke pinggang,”.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *