Untuk Menyogok Tuhan, Pria Ini Menyuruh Keluarganya Menaruh Uang Rp 750 Juta di Peti Jenazahnya

Charles Obong
                                                                           Charles Obong

TIPSTREN.com — Aneh-aneh saja tingkah orang yang satu ini, bahkan perilaku seperti ini diluar batas pemikiran kita.

Bagaimana tidak, seorang pria asal Uganda mempunyai permintaan unik sebelum meninggal. Ia meminta kepada ahli waris untuk memasukkan sejumlah uang dalam peti matinya sebelum dikubur.

Pria ini adalah seorang pejabat dan meminta istrinya menyertakan uang sebanyak Rp 750 juta ke dalam peti matinya. Tujuannya, ia ingin selamat jika hari pembalasan tiba.

Pria yang bernama lengkap Charles Obong ini merupakan seorang pekerja senior di Departemen pelayanan publik di Uganda. Ia yang meninggal saat berusia 52 tahun ini sebelum meninggal juga meminta adik dan saudaranya untuk mengawasi istrinya agar benar-benar menuruti keinginannya.

Nampaknya sang pria bernama Obong ini sangat takut, tak hanya kepada istrinya yang diduga tak menuruti keinginannya, namun ia juga takut dengan hukuman yang akan diterima karena ia merasa telah melakukan banyak dosa semasa hidupnya.

Uang yang disertakan ke dalam kubur tersebut berharap bisa memakai uang itu untuk menghapus dosa-dosanya selama hidup di dunia. Namun ia menolak ketika ditanya dosa apa saja yang telah dillakukan sang pejabat ini.

Obong akhirnya dimakamkan di Lira. Namun dalam pesannya itu ia membolehkan keluarganya untuk menggali peti mati dan mengambil uang yang dikubur dengan dirinya itu setelah 7 hari kematiannya.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *