Driver Ojol Cantik Asal Sukabumi yang Viral Usai Ditilang Polisi

gina pebriana

TIPSTREN.com — Ketika sedang berkendara sudah sewajibnya kita membawa perlengkapan helm dan kendaran motor yang lengkap. Seperti STNK ataupun SIM. Terlebih jika kita bekerja dijalanan yang mengharuskan kita berkendara setiap harinya.

Baru-baru ini, ada driver ojek online yang mendadak viral di media sosial. Hal tersebut dikarenakan driver ojek tersebut seorang wanita. Terlebih, paras wanita tersebut cantik.

Awalnya, wanita yang bernama lengkap Gina Pebriana tersebut ditilang oleh pihak kepolisian. Gina lupa membawa surat-surat kendaraan bermotor miliknya.

Pada saat ditilang, Gina yang masih berada diatas motor sontak berselfie ria bersamaan dengan anggota polisi yang tengah membuatkan surat tilang untuknya.

Ia mengatakan jika meminta maaf kepada bapak polisi karena ia lupa tidak membawa surat kendaraan miliknya. Gina pasrah saat kendaraannya ditilang oleh pihak kepolisian.

Apa yang dilakukan Gina Pebriana ini patut diacungi jempol. Wanita driver ojek online tersebut mengaku salah karena tidak membawa STNK dan pasrah ditilang petugas.

Pagi pagi udh kena tilang.. Maaf kan saya bapak polisi.. Saya lupa bawa stnk,” tulis akun Facebook Gina. Postingan yang telah dihapus tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram gojeksukabumi dan ics_infocegatansolo.

Aksi wanita cantik asal Sukabumi ini mendapat pujian dari warganet. Mereka salut kepada Gina yang mengakui kesalahan daripada marah-marah ataupun melawan polisi.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *