5 Aplikasi Kencan Ini Cocok untuk Para Jomblo, Tertarik Mencoba?

aplikasi kencan

TIPSTREN.com — Mungkin dahulu atau sampai saat ini, aplikasi kencan seperti Tinder merupakan sebuah aplikasi yang sering Anda gunakan untuk mencari pasangan.

Banyakan orang menggunakan aplikasi Tinder biasanya untuk menemukan pasangan dan berkencan secara online.

Tapi, tahukah Anda jika ada beberapa aplikasi kencan lain yang alternatif dari Tinder? Melansir dari laman sheknows.com berikut 5 aplikasi kencan yang patut Anda coba:

1. MissTravel

Aplikasi ini ditujukan untuk para pecinta traveling. Berbeda dengan Tinder yang menggunakan GPS, MissTravel dapat menghubungkan Anda dengan banyak orang dimanapun mereka berada.

Bahkan jika Anda berkencan dengan orang luar negeri, Anda bisa jalan jalan geratis jika teman kencan Anda mau membayar biaya perjalanan Anda.

2. MeetMeOutside

Jika Anda menyukai kegiatan di luar ruangan, maka aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Aplikasi ini akan menghubungkan Anda dengan orang orang yang memiliki minat sama seperti Anda.

Misalkan yoga, berlari, dan bersepeda. Tidak seperti pengaturan swipe pada Tinder, MeetMeOutside menghubungkan Anda dengan 7 orang yang berbeda setiap harinya berdasarkan minat dan lokasi Anda.

3. Bumble

Jika Anda wanita, maka aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Bumble mungkin hampir sama dengan Tinder.

Pada aplikasi ini, wanita harus lebih aktif. Hanya wanita yang dapat memulai percakapan. Hal ini untuk mengurangi kemungkinan saat wanita merasa terganggu karenan teror dari pria.

4. WooPlus

Aplikasi kencan ini ditujukan untuk orang orang yang bertubuh plus-size. Tujuan dibuatnya aplikasi ini adalah agar orang tidak mendiskriminasi seseorang dari ukuran tubuhnya.

Sistem kerja WooPlus hampir sama dengan Tinder dengan menggunakan “swipe” untuk memilih pasangan.

5. MiCrush

Aplikasi kencan berbasis lokasi ini memungkinkan para penggunanya untuk menjalin hubungan berdasarkan latar belakang dan minat yang sama.

Para pengguna dapat saling berhubungan melalui pesan pribadi sebelum nantiya bertemu secara langsung.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *