Dibalik Hebohnya Undangan Pernikahan ‘Anies dan Jokowi’

undangan pernikahan anies dan jokowi

TIPSTREN.com — Undangan pernikahan yang satu ini membuat geger jagat dunia maya. Hal tersebut dikarenakan adanya nama mempelai yang tertulis pada undangan. Pernikahan ini diselenggarakan di Bangkalan, Madura pada Minggu (18/3).

Namun yang membuat heboh bukan karena konsep pernikahan atau mas kawinnya, melainkan karena mempersatukan dua sejoli bernama Jokowi dan Anies. Warganet gempar karena memang hubungan politik antara Anies dan Jokowi tidak begitu harmonis.

Kedua mempelai ini merupakan pasangan bernama asli Joko Widodo dan Chairun Nisya Aziz yang sudah merajut asmara selama tujuh tahun lamanya. Menurut Chairun Nisya, ia mengungkapkan bahwa bahwa ia memang memiliki nama panggilan Anies sejak kecil.

Lalu dengan sang suami yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur tersebut yang baru memiliki nama panggilan Jokowi. “Kalau panggilan Jokowi memang baru tercipta setelah Presiden naik. Soalnya namanya sama, jadi teman-teman yang menciptkan panggilan tersebut,” ujar wanita berusia 29 tahun tersebut.

Desain nama undangan kedua mempelai pernikahannya pun sengaja menggunakan nama Jokowi dan Anies sebagai tanda untuk menunjukkan bahwa Jokowi dan Anies ‘sudah bersatu’. “Karena keadaan politik yang sekarang, cuma pengen nunjukkin aja sih kalau Jokowi dan Anies sudah bersatu. Ngapain pada ribut-ribut,” jelas perempuan asli Madura tersebut sembari tertawa.

Masyarakat luas menilai bahwa hubungan antara Anies dan Jokowi terlihat tidak baik karena vdeo penghadangan Anies oleh Paspampres di Stadion GBK saat gelaran final Piala Presiden 2018. Video tersebut langsung memunculkan berbagai opini publik mengenai hubungan Joko Widodo dan Anies Baswedan.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *