Gila! Pria Ini Tukar Meredes-Banz C200 Miliknya dengan Sepasang Burung Lovebird

pria menukar mobilnya dengan lovebird

TIPSTREN.com — Seseorang ketika sudah hobi apapun akan dibelinya meski dengan harga yang tak masuk akal. Seperti kisah seorang pria dengan akun Facebook Eko Widyantoro yang rela melepas Mercedes-Benz C200 miliknya demi mencari burung incarannya.

Burung jenis bio green sendiri merupakan salah satu varian dari lovebird. Burung lovebird memang dikenal sebagai burung bertubuh kecil yang memiliki warna bulu yang cantik. Burung ini bukan fauna asli Indonesia, melainkan berasal dari Afrika.

Burung yang satu ini memang terkenal dengan harganya yang mahal. Meski demikian, tidak semahal dengan mobil buatan eropa Mercedes-Benz.

Pak Eko dan mobilnya, tak lama setelah ia mengunggai ujaran tersebut bersama dengan foto-foto Mercedes-Benz tersebut sebagai bukti, akhirnya ada seorang peternak burung yang menyanggupi.

Akun Facebook Wdie Abhel bersedia menukarkan 2 pasang burung lovebirds dengan mobil milik Eko. Ia pun mengunggah foto dirinya, Eko, beserta 1 pasang lovebirddan mobil Mercy berwarna hitam sebagai bukti akad pertukaran tersebut.

Hal tersebut menggemparkan karena harga lovebird sendiri di situs jual beli online, masih berada di kisaran ratusan ribu sampai jutaan, namun tak sampai 10 juta.

Sedangkan harga mobil tersebut masih ada di kisaran Rp 100 jutaan tergantung kondisinya. Kalau C200 mulus seperti itu sih masih tembus sampai Rp 120 juta.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *