Air Hujan Turun Hanya di Satu Rumah Gegerkan Warga Depok, Setelah Diselidiki Ternyata

hujan satu rumah

TIPSTREN.com — Warga Depok digegerkan dengan adanya air yang tiba-tiba muncul dari langit seperti hujan. Bahkan ada beberapa warga yang melihat merekam kejadian itu dengan kamera ponselnya.

Banyak warga sekitar yang dibuat heran dengan hal tersebut. Seorang pria juga terdengar berkata, “Hujan di sini aja.” Menurut penjelasan akun @infodepok_id kejadian ini terjadi di Kampung Stangkle, Jalan Kedondong, Margonda, Depok.

Namun ternyata, air tersebut bukanlah hujan di satu tempat. Kejadian ini terjadi di satu rumah saja di Kota Depok. Kampung stangkle, Jalan Kedondong, Margonda, Depok (dekat SMA putra bangsa).

Setelah diselidiki, ternyata ada toren air bocor setelah dilakukan pengecekan sama pemilik rumah. Kejadian yang dianggap hujan di satu rumah itu dan soal kuasa Allah ternyata hanya toren air pemilik rumah yang bocor.

Toren air yang bocor itu terlihat menyembur kencang sehingga menimbulkan efek seperti hujan. Mengetahui hal ini banyak netizen yang lantas menulis penyesalannya di kolom komentar.

“Cie cie yang udah pada nadangin pake ember buat diminum enak kali ah aernya buat buka puasa besok campur es kelapa” komentar @leonynurul.

“Anjerrrr ini di samping rumah gueee asli ngakakkkkk gueee sampe tetangga2 gue minum sama ambilin aernya di masukin ke kulkas.. Itu yang punya torennya pak sumo namanya hahahahahahhaha” komentar @nuruluwijaya_.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *