Viral! Video Detik-Detik Bocah Terjatuh Usai Tabrak Warga Saat Nyebrang, Reaksi Sang Bocah Gak Disangka

bocah tabrak warga

TIPSTREN.com — Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik tebrakan antara seorang pengendara remaja dan orang tua.

Bukan soal parahnya luka korban tabrakan melainkan yang menjadi perbincangan netizen adalah seorang remaja yang menabrak.

Terlihat dalam video, bocah yang mengendarai sepeda motor mengamuk kepada warga setelah menabrak pengendara lain. Dalam video merekam seorang bocah berbaju merah menaiki motor Satria Fu.

Sang bocah menabrak pria paruh baya mengendarai motor bebek. Remaja laki-laki itu terjatuh hingga tersungkur beberapa meter.

Lalu, pengendara yang tertabrak masih mampu berdiri. Alih-alih menolong warga justru memberikan ucapan ‘selamat’ kepada bocah tersebut.

Menurut warga warga sudah geram melihat bocah itu membuat resah, mondar-madir di jalan raya dengan kecematan tinggi.

“Rasain kamu, rasain terjatuh, jera nggak kamu,” begitulah kata warga kepada bocah itu menggunakan bahasa Jawa.

Mendengar cibiran itu bocah ini tak terima dan mengamuk ke arah warga. Bocah yang berkendara tak mengenakan helm itu juga beberapa kali menendang motornya kesal.

Bocah tersebut sempat menghampiri seorang warga dan menantang. Tetapi dua orang wanita berseragam sekolah menghampiri dan menahannya.

Bocah yang ngamuk di tengah jalan itu lalu ditepikan beberapa warga tuk ditenangkan. Bocah ini tak bisa menunjukkan surat bermotor ketika diminta oleh warga.

Kejadian tabrakan ini terjadi di Jl. Jendral Sudirman Pekalongan, Jumat siang. Video ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun Pekalongan Info pada Jumat (25/5/2018).

“Seorang pemuda yang diduga sedang setting motor satria fu menabrak pengandara lain di Jl.Jendral Sudirman Pekalongan, Jumat (25/5) 11.00 WIB.” ungkap admin akun tersebut.

Seorang pemuda yang diduga sedang setting motor satria fu menabrak pengandara lain di Jl.Jendral Sudirman Pekalongan, Jumat (25/5) 11.00 WIB.

Dikirim oleh Pekalongan INFO pada 24 Mei 2018

“Lanjutan yang tadi, pemuda tersebut memarahi orang tua yang tertabrak yang saat itu akan menyebrang.”

“Warga setempat justru memarahi pemuda tersebut, karena dari tadi sudah mondar-mandir setting motor di jalan raya tanpa menggunakan helm pula.”

“Akhirnya dia mengaku salah, selain itu pemuda tersebut juga tidak bisa menunjukan stnk motor dan sim.” tulis akun Info Pekalongan.

Lanjutan yang tadi, pemuda tersebut memarahi orang tua yang tertabrak yang saat itu akan menyebrang. Warga setempat justru memarahi pemuda tersebut, karena dari tadi sudah mondar-mandir setting motor di jalan raya tanpa menggunakan helm pula. Akhirnya dia mengaku salah, selain itu pemuda tersebut juga tidak bisa menunjukan stnk motor dan sim.Lain kali nyoba motor dijalan yang sepi ya mas, jangan lupa pakai helm.

Dikirim oleh Pekalongan INFO pada 25 Mei 2018

Netizen mengaku geram dengan tingkah bocah tersebut.

Darmansyah Damsir: “Tampar aja sekalian tu bocah… sudah jelas salah dan hampir menghilangkan nyawa orang lain..malah belagu!!!”

Cah Ndeso Blegugh: “Perlu di tindak lanjuti… membahayakn pngguna jln yg lain”

Qimie Aslie Kiki: “Situ waras, orang yang slh situ sendiri dan merugikan banyak orang2 kq mlh marah2 kgk jelas. Untung aj msih dberi umur kau nang,”

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *