Viral! Gaya Jokowi Mengendarai Motor Custom Miliknya di Istana Bogor

motor custom Jokowi

TIPSTREN.com — Masyarakat sudah banyak yang mengetahui jika Presiden Joko Widodo memiliki kecintaan di dunia otomotif. Bahkan Jokowi kerap menunjukkan pada berbagai kesempatan.

Kecintaannya terhadap otomotif terlihat mulai dari menunggangi motor trail dalam kunjungan kerjanya, hingga membeli motor custom bergaya chopper.

Sampai akhirnya Jokowi menentukan pilihan membeli motor custom. Ia membeli sebuah ‘kuda besi’ hasil karya builder Elders Garage dan Kick Ass. Motor berbasis Royal Enfield Bullet 350 dibeli dengan harga Rp140 juta.

Tak hanya itu, tunggangan itu telah digunakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Yakni saat hendak menemui Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto di Istana Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Seperti video yang diunggah akun Instagram @akillaaaa___putri, terlihat Jokowi menunggangi motor custom dengan santai. Menggunakan kaus kuning, ia tampak gagah saat menggeber kuda besinya itu.

Pada tayangan yang diunggah, terlihat tak ada pengawalan khusus saat mantan Wali Kota Solo ini menunggangi Royal Enfield Bullet 350 bergaya chopper ini. Ia tampak menikmati waktu liburnya dengan motor miliknya tersebut.

Motor itu memang digunakan hanya untuk menemui Airlangga sebelum keduanya menghabiskan waktu berolahraga hingga melihat ternak kambing di Istana Bogor. Tetapi gaya Jokowi cukup keren bagi seorang kepala negara.

Berikut ini video Jokowi menunggangi motor custom miliknya di Istana Bogor:

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *