Duh! Kepala Bocah Ini Terjepit Kandang Ayam

kepala terjepit kandang ayam

TIPSTREN.com — Anak-anak memang memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap segala sesuatu. Tak terkecuali dengan kandang ayam.

Rasa penasaran dan ingin bermian yang tinggi pada anak justru bisa membuat mereka celaka. Jika orang tua tidak memperhatikan anaknya bermain, mereka bisa cidera.

Baru-baru ini beredar di sosial media foto kepala seorang bocah terjepit di kandang ayam. Sontak hal tersebut membuat warganet geleng-geeng. Dalam foto, si anak sudah menangis dan ketakutan karena kepalanya tidak bisa keluar dari lubang kandang ayam.

Leher anak ini tersangkut tepat di lubang kandang ayam. Terlihat tiga ibu-ibu yang berusaha mengeluarkan anak itu. Sementara tangisan si anak sudah menjadi-jadi.

Lalu tak sesaat kemudian seorang pria mengambil parang. Dia bermaksud untuk membuka anyaman bambu dari kandang ayam itu. Pria itu menggunakan parang untuk memperlebar lubang kandang ayam.

Perlahan dan dengan hati-hati pria itu membuka anyaman tersebut. Sepertinya hal itu malah semakin membuat si anak ketakutan.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *