Kisah Pelajar Cantik Penjual Jamu Keliling yang Viral di Sosial Media

kisah penjual jamu

TIPSTREN.com — Baru-baru ini media sosial dibuat heboh dengan kisah seorang anak SMA yang berjualan jamu keliling menggunakan sepeda. Banyak netizen yang dibuat kagum oleh sebuah video yang menampilkan sosok gadis cantik berhijab penjual jamu.

Pelajar ini bukan menjual jamu gendong, melainkan gadis yang masih masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ini menjajakan jamunya dengan mengendarai sepeda ontel.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Afwa Al Khawarizmi, cukup ceria dan cerewet saat menawarkan jamu dagangannya. Sambil keliling, ia berpakaian rapi dan mengenakan caping.

Gadis penjual jamu tersebut berteriak kepada pengendara yang lewat di jalan tempatnya berhenti. Dengan nada yang akrab ia pun melayani salah seorang pembeli yang terdengar akrab dengannya.

Ia adalah putri dari ibu Iyem yang bernama Opi Windasari kelahiran 25 September kelas XII IPS di MA HIFAL Pekalongan tinggal di belakang MA HIFAL Pekalongan (Hidayatul Atfhal) Banyu urip alit pekalongan. Asli dari solo tapi dari kecil sudah tinggal di Pekalongan.

Paras cantik dari gadis penjual jamu keliling yang masih duduk di bangku sekolah MA HIFAL ini tidak membuatnya malu untuk menjajakan dagangannya. Apapun dilakukannya selagi pekerjaan tersebut halal dan berkah.

Gadis penjual jamu keliling ini memakai kerudung dan berkeliling menggunakan sepeda ontelnya. Ia berjualan keliling dengan teriknya matahari. Bahkan tak jarang pula yang penasaran dan nekat mendatangi tempat dimana wanita tersebut berjualan.

Memiliki wajah cantik dan rupawan memang idaman semua orang, namun memiliki wajah cantik dan juga prilaku yang baik sangatlah langka. Jika mereka yang berwajah cantik justru lebih memilih untuk mengejar profesi sebagai seorang model atau semacamnya.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *