Wow! Satu Keluarga Asal Tiongkok Ini Kompak Lakukan Diet, Begini Hasilnya

keluarga diet

TIPSTREN.com — Banyak orang yang memiliki berat badan yang berlebih. Untuk itu banyak yang melakukan diet agar berat badannya kembali normal. Namun, untuk menurunkan berat badan tidaklah mudah. Tapi kisah satu keluarga asal Tiongkok ini patut untuk dituru.

Salah satu anggota keluarga bernama Jesse yang juga seorang fotografer, memutuskan mengabadikan perjuangan diet mereka lewat sebauh foto.

Perjuangannya untuk bisa menurunkan berat badan Selama 6 bulan, keluarga Jesse saling mendukung satu sama lain, dan hasil nya pun tidak mengecewakan sama sekali.

Melansir dari laman BoredPanda, semua bermula ketika Ibu Jesse ingin pindah sementara dengannya dan istri Jesse yang sedang hamil. Namun Jesse pun mengajak sang ayah ikut pindah untuk memperkuat ikatan.

Karena perut sang ayah membuncit, Jesse akhirnya berpikir akan baik jika mereka mengadakan program penurunan berat badan.

Awalnya mereka hanya jogging, lama kelamaan mereka mulai rutin ke gym. Perjalanan diet mereka dimulai pada 10 Maret dan merasa cukup pada 30 September lalu.

diet keluarga
sebelum diet
diet satu keluarga

Bagaimana? Apakah Anda dan keluarga ingin melakukan diet seperti keluarga yang ada di Tiongkok ini?

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *