Pria Ini Nekat Gali Kuburan Saudaranya yang Telah Meninggal Hanya untuk Merayakan Tahun Baru Bersama

makam

TIPSTREN.com — Seorang pria yang berasal dari Kolombia ini nekat menggali kuburan saudaranya sendiri hanya untuk dibawa melihat perayaan tahun baru bersama di malam tahun baru kemarin.

Saat kejadian itu terungkap, pria yang bernama Kevin Rivera tersebut mengatakan kepada keluarganya jika dirinya sudah menggali makam saudaranya yang bernama Jassir Jose Rivera Gomez.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kevin ketika diriinya ditanya oleh keluarganya yang tidak melihat Kevin berkumpul di pesta malam tahun baru. Pihak keluarga pun menanggapi enteng dan tidak percaya pada jawaban Kevin tersebut.

“Ketika kami bertanya kepadanya mengapa dia tidak menghadiri perayaan Tahun Baru, dia mengatakan bahwa dia telah menggali makam saudaranya, karena dia sangat mencintainya dan menginginkan dia keluar dari ceruknya sehingga dia bisa melihat di Tahun Baru bersamanya,” kata Freddy Rangel, paman Kevin.

Pihak keluarga Kevin baru percaya setelah para petugas pemakaman yang berada di San Jacinto, Gaira dekat Santa Marta, Kolombia menghubungi mereka beberapa hari kemudian.

Saat itu petugas keamanan mengatakan jika makam Jassir telah dibongkar. Atas kejadian ini, Milena Rivera, ibu Jassir, mengkritik pengelola pemakaman terkait keamanan makam. Ia menganggap makam tersebut tidak aman sehingga dapat kecolongan.
.
“Di mana penjaga malam, penggali kubur atau orang lain yang bekerja di sana?” ujarnya kepada media lokal.

Setelah kejadian tersebut, Kevin akhirnya dirawat di rumah sakit setempat. Ia diduga mengalami masalah kesehatan mental karena telah membongkar saudaranya yang telah meninggal dunia.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *