Hanya Untuk Selamatkan Ponsel, Tangan Pria Ini Nyangkut di Lubang Closet

tangan pria terjebak di lubang closet

TIPSTREN.com — Baru-baru ini kejadian ini terjadi ketika seorang pria sedang menggunakan toilet di rumahnya pada pukul 2 dini hari.

Namun, tanpa disengaja ia lantas menjatuhkan ponselnya tepat di lubang closet. Pria tersebut akhirnya tidak mau kehilangan ponselnya, lantas ia pun nekat merogoh lubang closet.

Tapi, bukannya mendapatkan ponselnya yang tercemplung di closet kamar mandi, tangannya justru terjebak di dalam lubang closet tak bisa ditarik keluar.

Membuat mirisnya lagi, ternyata pria tersebut tinggal sendirian di rumahnya. Ia hanya bisa berteriak-teriak minta tolong.

Namun pada jam 2 dini hari tetangganya masih tertidur lelap. Terpaksa pria itu bermalam di toilet. Untungnya, setelah pukul 5 pagi, tetangga akhirnya mendengar teriakan pria itu.

Tapi butuh waktu satu jam lagi bagi mereka untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi dan meminta bantuan. Petugas pemadam kebakaran datang dan menemui pria itu sudah kedinginan didalam toilet.

Mereka cepat mengevakuasi pria itu. Setelah terlepas dari lubang closet yang akhirnya dibongkar petugas, korban segera dibawa ke rumah sakit karena tangannya membengkak.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *