Akibat Lengah dari Pengawasan Orang Tua, Bayi 2 Tahun Merangkak ke Jalan Raya

bayi merangkak ke jalan raya

TIPSTREN.com — Sudah seharusnya sebagai orang tua menjaga anaknya dan memantau apa saja yang dilakukannya sehari-hari. Apalagi jika sang anak memang selalu aktif tidak bisa diam.

Karena bayi memang anak kecil dan belum mengerti segala sesuatu. Hal tersebutlah mengapa bayi perlu pengawasan orang tua agar tidak luput dan melakukan tindakan berbahaya. Salah-salah bayi yang luput dari pengawasan bisa jadi melakukan tindakan tak terduga.

Seperti kasus bayi yang luput dari pengawasan orang tua satu ini. Seorang bayi lepas dari pengawasan orang tua dan kabur dari rumah.

Menurut kesaksian, insiden bayi yang merangkak ke jalan raya ini bermula ketika ayah yang seharusnya menjaga bayi ini tertidur. Sedangkan ibunya, menurut saksi mata, juga tidak sedang berada di rumah.

Lalu, bayi yang luput dari pengawasan ini dengan leluasa bisa berkeliaran hingga keluar dari rumah dan melintas di jalan raya. Insiden ini pun langsung menarik perhatian seseorang yang sedang melintas di jalan tersebut.

Saksi mata yang melihat kejadian mengatakan, ia mendatangi si bayi dan menyelamatkannya. Ternyata, bayi tersebut rumahnya berada di seberang jalan. Menurut keterangan warga sekitar, peristiwa tersebut terjadi di jalan raya di Uthani Thani, derah Thailand.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *