Hanya Karena Anak Hilangkan Tiket Kereta Seharga Rp 10 Ribu, Ibu di China Ini Tega Pukul Anak di Depan Umum

ibu pukul anak di kereta

TIPSTREN.com — Baru-baru ini para pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang ibu tengah memukul anaknya di depan umum. Dalam keterangan video, sang ibu memukul anaknya tersebut lantaran kehilangan tiket metro atau kereta rel listrik (KRL) seharga 5 Yuan atau setara dengan Rp 10 ribu.

Kejadian tersebut sontak medadak viral saat seorang penumpang dan dibagikan ke media sosial. Pada foto tersebut, terlihat wanita itu sangat agresif saat memukul dan menegur anaknya di depan penumpang lainnya. Kamu benar-benar tidak mendengarkan!” teriak sang ibu kepada anaknya.

Namun ternyata, para penumpang lainnya mencoba mengabaikan sang wanita tersebut yang terus memukul anaknya. Sampai akhirnya, ada beberapa penumpang lainnya yang mulai ikut terlibat saat sang ibu mulai memukul wajah anaknya. “Saya kehilangan tiket metro. Apa yang harus saya lakukan?” ujar si ibu.

Beberapa dari mereka pun menyarankan untuk membeli tiket baru, namun sang ibu mengaku bahwa dirinya tidak punya cukup uang.

Akhirnya, para penumpang tersebut pun prihatin dan mencoba berdebat bahwa uang 5 Yuan bukanlah uang yang besar. Namun, berbeda bagi sang ibu ini yang ternyata penghasilannya hanya 900 Yuan perbulan atau sekitar Rp 1,9 juta.

Diketahui, ia telah bercerai dari suaminya sejak lama dan merawat anaknya sendirian. Dilaporkan, dalam sebulan ia menghabiskan 1000 Yuan atau sekitar Rp 2,1 juta untuk biaya hidup sehari-harinya.

Sang ibu juga mengaku bahwa dirinya saat itu memang sedang kehilangan kesabaran dan tidak biasanya ia memukul sang anak.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *