Papan Dokter Praktik Umum Ini Jadi Viral Lantaran Tak Bebankan Biaya Kepada Pasiennya

papan dokter s wijaya

TIPSTREN.com — Biasanya setiap dokter umum yang kita temui di pinggir jalan akan memakai tarif untuk berobat. Bahkan ketika diperiksa saja sudah dikenakan biaya belum lagi dengan biaya obatnya.

Namun, kisah dokter yang satu ini patut dicontoh oleh para dokter yang ada di Indonesia. Baru-baru ini sebuah postingan fotografer senior Arbain Rambey di twitternya mendadak menjadi perbincangan netizen.

Hal tersebut dikarenakan sang fotografer mengunggah foto sebuah plang dokter bernama dr S Wijaya. Tulisan yang ada di dalam plang tersebut sungguh tak biasa.

Pada papan atau plang praktik dokter umum tersebut, sang dokter tidak mematok tarif, membayar seikhlasnya saja dan dimasukan ke dalam kotak. Bahkan yang bikin kaget bagi pasien yang tak mempunyai uang tidak diwajibkan membayar sepeser pun.

Terlihat dokter itu membuka praktek di Indramayu tepatnya terletak di Jalan DI Panjaitan No.76. “Dokter hebat!,” tulis Arbain dalam unggahannya.

Hal tersebut sontak mendapatkan respon positif dari para netizen. Banyak netizen yang melihat unggahan tersebut mengapresiasi kemurahan hati sang dokter.

“Biar dokter-dokter lain mengikuti,” ungkap merwinreynold. “wah nyampe sini juga ternyata, ini tetangga persis. Alhamdulillah ramai pasien saja di situ, baik bener beliau ini,” ungkap @_fasr.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *