Pedagang Cilok Berjualan Sambil Menggendong Anaknya Ini Viral di Media Sosial

pedagang cilok

TIPSTREN.com — Baru-baru ini ada foto yang merekam momen mengharukan antara seorang ayah dan anaknya. Seorang pedagang cilok tertangkap kamera sedang menggendong anaknya saat berdagang. Foto pedagang cilok tersebut lantas menjadi viral.

Foto tersebut pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Facebook, hingga kini, foto tersebut sudah disukai oleh ratusan orang pengguna facebook.

Banyak netizen yang ikut berkomentar terkait foto pedagang cilok tersebut. Para pengguna Facebook lainnya memberkan tanggapannya di kolom komentar.

Foto yang diunggah tersebut terlihat pria yang memakai kemeja itu sedang memasukan cilok ke dalam plastik. Sementara itu sang anak tampak digendong menggunakan kain di belakang pria tersebut.

Postingan facebook tersebut tertulis bagaimana kisah yang dialami oleh bapak pedagang cilok yang berjualan sambil mengasuh anaknya.

“Terpaksa bapa ini bawa anakx dagang krn g ad yg jagain. Y Allah kasian liat anakx kepanasan gtu bapax juga ngos ngosan kayax kecapean jln kaki sambil gendong anakx. Buat teman2 yg liat d beli y daganganx untuk meringankan beban bapa ini.”

Ternyata, pedagang cilok tersebut mengalami masalah internal dalam keluarganya. Oleh karena itu, dengan terpaksa ia pun harus membawa anaknya berjualan cilok karena tidak ada yang menjaganya.

Selain itu pengguna Facebook lainnya yang juga penasaran pun sempat bertemu pedagang cilok itu di kediamannya. Hanya untuk melihat nasib sang pedagang cilok yang mencari uang sambil mengasuh anaknya yang masih kecil.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *