Kisah Driver Ojol yang Dapat Orderan Artis Pevita Pearce, Foto-foto Deh!

driver ojol foto dengan pevita pearce

TIPSTREN.com — Sampai saat ini, masih banyak kisah drama ojek online yang memiliki cerita unik-unik di dalamnya. Bahkan sampai ada yang mendapat jodoh yang tak lain penumpangnya sendiri. Cerita-cerita tersebut pun selalu menjadi viral di media sosial yang kisahnya seperti kisah FTV.

Kini ada kisah baru dari seorang driver ojek online yang kembali mencuri perhatian warganet bernama Ilham Dwi Cahya. Laki-laki asal Surabaya ini sangat senang sekali ketika mendapat orderan yang ternyata dari artis Pevita Pearce.

Kisahnya tersebut sontak diunggah ke akun instagram pribadinya @ilhamdc20 lengkap dengan foto bersama Pevita Pearce.

Saat itu, Pevita yang tengah berada di Surabaya membeli sebuah softlens yang ia order melalui jasa ojek online. Ilham pun sebagai driver tak mengetahui bahwa orderan tersebut berasal dari Pevita dan ia melayani seperti biasanya.

Tapi, sang driver sontak terkejut saat tiba di lokasi pelanggannya, ternyata coustamernya tersebut adalah seorang artis papan atas, Pevita Pearce. Dengan reflek, sang driver pun langsung mengajak berfoto bersama yang kala itu Pevita tampak tak mengenakan makeup sedikit pun.

Bukan karena kisahnya yang bisa bertemu dan berfoto langsung dengan Pevita yang menggelitik warganet. Melainkan caption instagramnya yang merasa beruntung dapat bertemu salah satu bidadari di muka bumi.

“Rejeki di pagi hari, dapat orderan Go-shop beli softlens, eh pas dianterin ternyata yg beli mbak @pevpearce ..emang rejeki ga kemana bung haha.. dan mbak pevitanya juga mau diajak foto pula.. terima kasih ya rabb, setidaknya aku pernah liat langsung dan foto bareng salah satu bidadari dibumi setelah istri saya 😀 (kalo dibumi aja kek gini, gimana bidadari surga ya?) tulis Ilham di instagramnya. Beruntung banget nih ya kang ojol yang satu ini, bisa foto sama pevita, bikin semua driver ojol iri!

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *