Makan Kancang, Wanita Ini Temukan Hal Tak Terduga di dalam Bungkusnya

kacang

TIPSTREN.com — Salah seorang wanita bernama Nickolette Botsford menulis kisah yang tidak mengenakan yang dialaminya dan diceritakan di Facebook. Nicko menceritakan bagaimana dirinya makan sebungkus kemasan kacang mede berisi gigi manusia.

Ketika itu Nickolette Botsford sedang bersama ibunya naik mobil. Sembari berkendara, Nickolette dan ibunya membawa sebungkus camilan kacang mede.

Kemudian lantas ia dengan senang hati memakannya. Namun, baru saja makanan tersebut hendak dimakan, suapan pertama Nickolette merasa ada yang aneh di mulutnya.

Ia lantas kemudian mengeluarkan apa yang ada dalam mulutnya, Nickolette benar-benar terkejut. Bukan kacang mede yang dikunyahnya tapi sebuah gigi manusia.

Nickolette segera menghentikan mobilnya dan ia muntah-muntah di pinggir jalan, jijik dengan apa yang dimakannya.

Ia bahkan harus pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan diri akibat kejadian yang baru menimpanya. “Ini sangat traumatis bagi saya,” kata Nickolette.

Nickolette kemudian menghubungi perusahaan produsen kacan mede kemasan itu untuk menyampaikan keluhan. Tapi tanggapan produsen tidak memuaskan bagi Nickolette.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *