Usai Mencuri di Rumah Orang, Pira Ini Tak Lantas Melarikan Diri, Alhasil Ini yang Terjadi

evelyn

TIPSTREN.com — Keluarga yang ada di Amerika ini kaget bukan main saat masuk ke rumah bertemu dengan orang asing dan tidak dikenal.

Orang asing yang masuk kerumahnya tersebut mengambil barang-barang pribadi miliknya. Hal tersebutlah yang dialami seorang wanita di Washington, Amerika Serikat ini.

Saat ia pulang dari kerja dan kembali ke rumah, wanita ini menemukan pencuri telanjang di toiletnya dengan sepiring penuh keripik kentang miliknya.

Karena merasa takut ada seseorang yang masuk ke rumahnya, sang pemilik rumah pun langsung menghubungi polisi agar segera menangkap wanita asing yang sedang menguasai toilet serta makanannya itu.

Laporan kepolisian setempat mengatakan, pencuri konyol tersebut bernama Evelyn Washington (29) itu ditangkap saat masih berada di bak mandi dengan mulut dan piring yang penuh makanan.

Washington akhirnya dibawa ke Pusat Pemasyarakatan Ouachita, AS dan menghadapi tuduhan pencurian sederhana serta melakukan kerusakan properti.

Dia juga harus membayar denda sebesar US $ 500 atau sekitar Rp 6,911 juta. Berdasarkan keterangan polisi, ditemukan sebuah peti es tinggi di bawah jendela rumah yang rusak akibat ulah Washington.

Namun, Washington menampik semua tuduhan dan mengatakan kepada polisi bahwa seorang pria yang tidak dikenal menyuruhnya masuk ke kediaman korban.

Tetapi tidak jelas apakah berada di kamar mandi dan makan di toilet adalah bagian dari pesanan pria tersebut. Baik korban maupun Washington mengatakan kepada polisi bahwa mereka tidak saling kenal.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *