Kisah Wanita Ditinggal Mati Calon Suaminya 4 Hari Jelang Akad Nikah, Firasat Buruk Calon Mempelai Wanita Sudah Dirasakan

Jita Aulia Fadilah memperlihatkan fose calon suaminya Zaedina Hamzah Hamdani sebelum meninggal.

TIPSTREN.com — Kisah sepasang kekasih di Bengo, Desa Limapecoe, Cenrana, bernama Zaedina Hamzah Hamdani alias Dion (19) dan Jita Aulia Fadilah alias Jita (18) yang batal melangsungkan akad nikah ini viral.

Keduanya pasangan kekasih ini terpaksa batal menikah di hari Kamis (12/7), lantaran sang pria meninggal karena serangan jantung pada Minggu 8/7/2018 lalu.

Calon suami bernama Dion itu mengatakan, sebelum pacarnya yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara meninggal, Jita sudah memiliki firasat buruk.

Beberapa hari sebelum meninggal, Jita sudah melihat Dion tidak punya semangat.

Beberapa pertanda duka, juga sudah bermunculan, seperti undangan yang telah dicetak dan telah tersebar namun tidak ada tulisannya.

Dion sendiri sebelum pernikahan kerap menyampaikan jika ia tidak mampu lagi. Namun perkataannya tersebut tidak pernah diteruskan.

Bahkan Dion pernah menyampaikan ke Jita, bahwa akan terjadi sesuatu.

Namun Jita diminta untuk sabar menghadapinya. Hal itu membuat Jita bertanya, maksud Dion. Namun Dion tidak pernah menjawabnya.

“Sering bilang begitu. Tapi saya selalu marah dan tidak mendengarkannya. Di undangan juga, sudah tersebar, tapi saat dibuka oleh keluarga, tidak ada tulisannya. Hanya sebatas kertas kosong,” ujar Jita.

Selain itu, beberapa firasat lainnya muncul ketika undangan yang dipesan dari percetakan berwarna ungu. Namun yang datang berwarna hitam.

Hal itu membuat keluarga kebingungan. Jita dan Dion masih memiliki hubungan keluarga. Hal itu membuat hubungannya direstui oleh kedua orangtuanya.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *