Bikin Haru! Kerja Menjadi Buruh Angkut, Bapak Ini Mencari Nafkah Sambil Mengasuh Anaknya

pria gendong anak sambil bekerja

TIPSTREN.com — Salah satu kisah sorang ayah yang satu ini perlu dijadikan pelajaran hidup untuk kita semua. Bagaimana tidak, bapak ini harus menjadi ayah sekaligus Ibu dari anaknya yang baru berumur 3 tahun.

Baru-baru ini foto yang menggambarkan kisah beratnya hidup seorang ayah yang terlihat tengah menggendong anaknya sambil bekerja sebagai buruh angkut.

Ayah yang satu ini rela melakukan kedua tugas tersebut seorang diri. Foto-foto yang beredar ini menunjukan dirinya bekerja di sebagai buruh angkut sambil menggendong anaknya. Tak ada keterangan dan informasi lengkap dari foto-foto yang beredar tersebut.

Foto tersebut sontak menyita perhatian dan menyentuh hati siapapun yang melihatnya. Pria yang tak disebutkan namanya ini setiap hari harus bekerja lebih keras dari orang lain. Sambil menggendong anaknya, ia juga megangkut beban berat seperti semen dengan berat hingga 50 Kg.

Pekerjaan yang dilakukan bapak ini tentu bukanlah pekerjaan yang mudah, namun pria ini buktikan dirinya sebagai orang yang sangat menyanyangi anaknya. Pengorbanan seorang orang tua demi memberi nafkah untuk anaknya!

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *