Kisah Cinta Dua Sejoli yang Sudah 10 Tahun Pacaran Namun Ujungnya Ditinggal Nikah Ini Bikin Nyesek

kisah cinta deddy

TIPSTREN.com — Kita memang tidak pernah tahu kapan dan dengan siapa jodoh dan mati kita nanti, semua adalah rahasia tuhan yang tidak pernah kita ketahui.

Terkadang, meskipun kita sudah merencanakannya namun tetap saja takdir semua sudah ada yang mengatur.

Seperti kisah cinta pria bernama Deddy Setiawan ini. Deddy memiliki kisah cinta yang kelam dalam hidupnya hal tersebut dikarenakan ia sudah ditinggal nikah kekasihnya, setelah 10 tahun pacaran.

Curhat yang membuat siapapun menangis ini diunggah di akun media sosial, Deddy dengan unggah foto-foto kenangan bersama sang mantan, dari tahun 2008 sampai 2018, ketika wanita itu menikah dengan pria lain.

tahun 2008

Pertama perkenalan Deddy dan wanita yang tak disebutkan namanya tersebut ketika keduanya duduk di bangku sekolah. Deddy mengunggah foto tahun 2008 saat masih sekolah. Dalam foto, Deddy dan sang kekasih memakai seragam sekolah.

tahun 2009

Ditahun selanjutnya tahun 2009, mereka menjalin kasih layaknya pasangan muda pada umumnya. Di luar kegiatan sekolah, keduanya tetap mesra, bahkan abadikan momen di depan kamera. Sepertinya mereka melakukan foto box yang sedang tren kala itu.

tahun 2010

Lalu pada tahun 2010, wajah Deddy dan kekasihnya masih imut-imut. Status mereka berdua kala itu masih pelajar, jadi malu-malu saat foto di depan kamera.

Walaupun malu-malu, mereka selalu abadikan momen setiap bertemu, seperti ketika berada di rumah. Entah rumah siapa, namun tampak jelas dari latar belakang foto.

tahun 2011

Usia pacaran dua sejoli ini sudah menginjak 3 tahun pacaran. Foto ini tepatnya pada 2011. Deddy dan pacarnya itu sempat berada di zaman alay. Maksudnya, mereka narsis dengan ambil angle foto dari atas, plus gaya si wanita yang mendekatkan kedua tangannya di pipi.

tahun 2012

Pada tahun keempat tepatnya tahun 2012, keduanya masih mesra menjalin hubungan. Si wanita berpose duck face, sementara Deddy tampak cool memakai kaos di samping pacarnya. Foto itu dilakukan di luar rumah, sepertinya mereka sedang kencang berdua.

tahun 2013

Di tahun 2013, kedua sejoli ini sudah lulus sekolah dan kerja. Di tahun ini pula si wanita mulai berhijab. Sementara itu Deddy tampak gagah memakai kemeja kerja. Meski tak satu kerjaan, mereka tak lupa bertemu dan kencan romantis.

tahun 2014

Selanjutnya di tahun 2014 Deddy dan kekasihnya menunjukkan sisi religius. Mereka berpose sepertinya di dalam Masjid, saat menghadiri sebuah acara. Si wanita semakin cantik berhijab, sementara Deddy memakai kopiah putih plus setelan baju koko.

tahun 2015

Pada tahun 2015, cinta mereka masih menggelora. Meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun waktu kencan tak bisa diganggu gugat. Ada kalanya mereka hangout ke mal dan habiskan waktu bersama dengan dengan nongkrong santai.

tahun 2016

Dan pada tahun 2016, terkuak profesi sepasang kekasih itu. Rupanya Deddy dan pacarnya adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS), entah di mana mereka bekerja. Tampak dari seragam dinas yang mereka kenakan, Deddy dan pacarnya tak lupa narsis di depan kamera.

tahun 2017

Selanjutnya di tahun 2017, mereka berdua layaknya pasangan kekasih pada umumnya, ke mal menjadi agenda wajib Deddy dan kekasihnya. Entah sudah berapa kali mereka kencan di pusat perbelanjaan, lokasi itulah saksi cinta mereka.

Tak ada tanda-tanda aneh saat mereka foto berdua, sambil minum minuman di dalam gelas, lalu narsis di depan kamera.

tahun 2018
Namun di tahun 2018 ini, hati Deddy sangat hancur, karena harus mengikhlaskan sang mantan kekasihnya tersebut menikah dengan pria lain.

Deddy lantas mencoba menghadapi kenyataan pahit bahwa wanita yang dicintainya selama 10 tahun tersebut menikah dengan pria lain. Banyak yang membuat warganet takjub dengan Deddy adalah ia tetap hadiri pernikahan sang mantan, walau hatinya sangat sakit.

“Kenapa dia pergi? Karena aku selalu berdoa kepada Allah agar diberikan yang terbaik dan dia bukanlah orangnya,” tulis akun Deddy.

“Nanti kasih tahu ke anak kamu, bahwa dulu ada pria bodoh yang selalu bertingkah konyol hanya untuk membuatmu tertawa. Yakinlah setelah (emoji hujan) akan ada (emoji pelangi),” tambahnya.

(hal/tipstren)

 

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *