Gak Sangka! Pria Ini Beli Smartphone Pakai Buah Alpukat Sebanyak 57,5 Kg

beli smartphone pakai alpukat

TIPSTREN.com — Pernahkan Anda membeli smartphone dengan menggunakan mata uang buah-buahan?

Ternyata ada seorang pria yang membeli ponsel dengan menggunakan buah alpukat.

Kisah ini berawal ketika salah satu pusat perbelanjaan di Chile, Amerika Selatan, menawarkan promo menarik untuk tiga produk smartphone Motorola Moto X4.

Mulai dari harga promo untuk pembelian online dan pembelian langsung, hingga harga spesial bagi siapa saya yang mau menukarkannya dengan alpukat.

Sebagian besar pembeli tentu menganggap hal ini sebagai lelucon.

Namun tidak bagi Camilo Briceno. Beberapa waktu lalu, ia memposting sebuah video ke akun instagramnya yang menunjukkan bahwa ia berhasil memenuhi tantangan yang diberikan oleh pihak toko.

Dalam caption video tersebut ia menuliskan, “Saya terima tantangan ini. Di manakah saya bisa mengantarkan alpukat-alpukat ini?” Tak disangka, video Camilo pun mendapatkan respon dari pihak toko. Salah seorang admin menuliskan sebuah pernyataan resmi di kolom komentar.

“Baik. Kita akan bertemu besok pada pukul 12.00 siang di Ripley Parque Arauco. Anda membawa alpukatnya, kami berikan smartphonenya,” pernyataan ini kemudian dilengkapi 3 emoji berbentuk alpukat, hati, dan smartphone yang secara tidak langsung membuktikkan keseriusan pihak toko tersebut.

Berapa banyak alpukat yang harus dibawa Camilo untuk mendapatkan smartphone seharga Rp5,5 juta itu?

Ternyata, Camilo ternyata harus membawa 57,5 kg alpukat untuk mendapatkan smartphone impiannya.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *