Terapi Spa Ikan, Pria Asal China Ini Justru Membunuh Semua Ikan Karena Kakinya yang Bau

terapi spa ikan

TIPSTREN.com — Seorang pria paruh baya bernama Wong yang berasal dari China berkunjung ke sebuah spa ikan pada saat malam tahun baru kemarin. Namun siapa sangka, kehadirannya justru malah membunuh semua ikan karena kakinya yang bau.

Wong sendiri merupakan seorang pegawai di sebuah perusahaan IT dan sudah bekerja di tempat itu selama 10 tahun.

Ia mengatakan jika bekerja lembur hampir setiap hari dan jarang memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Lalu, orangtua Wong menjadi khawatir tentang hidupnya yang masih lajang.

Oleh karena itu, orangtua Wong memperkenalkannya pada seorang wanita dan keduanya berhubungan dengan baik. Bahkan, keduanya berpikir untuk menikah dalam waktu dekat.

Pada saat malam tahun baru, Wong pun menyempatkan waktu untuk menghabiskan hari bersama pacarnya tersebut. Mereka berdua pun memilih untuk mengunjungi sebuah spa ikan.

Pada awalnya Wong menolak dengan berbagai alasan. Namun, sang kekasih pun berhasil meyakinkannya sampai akhirnya ia mau diterapi ikan.

Saat berada di dalam ruangan spa tersebut, Wong tiba-tiba langsung berlari ke pojokan untuk melepas sepatunya sebeum membungkus kakinya dengan handuk.

Lalu kemudian ia mencelupkan kakinya ke dalam tangki air. Ketika sesi spa-nya habis, saat pemilik spa mengumpulkan yang, ia dibuat terkejut dengan melihat semua ikan yang ada di dalam kolam itu mati.

Ia pun sampai menicum sesuatu yang aromanya tidak sedap berasal dari air kolam. Yakin bahwa ikan-ikannya mati karena Wong, sang pemilik spa pun menuntutnya untuk mengganti kerugiannya.

Kedua belah pihak berdebat sesaat sebelum Wong mengungkapkan penyebab sebenarnya kematian ikan tersebut. Wong pun menjelaskan, bahwa karena rutinitas sehari-harinya yang sagat sibuk, ia tidak pernah mencuci kakinya dengan benar selama 10 tahun.

Sang pemilik spa pada awalnya tidak percaya dengan penjelasan yang ia dengar saat itu.
Namun, pada akhirnya ia memutuskan untuk menerima penjelasan itu dan memutuskan untuk melepaskan Wong karena ia melakukannya tanpa sengaja. Ada yang memiliki kisah sama seperti Wong ini?

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *