Kebelet Tenar, Gadis Ini Unggah Video Pendek saat Kakeknya Meninggal Pakai Aplikasi Tik Tok

video-tik-tok nfa.fadhilah

TIPSTREN.com — Bagi Anda yang menggunakan aplikasi di smartphone ada aiknya pintar-pintar untuk memilih momen. Jangan sampai melakukan hal seperti ini apa lagi sampai di share di media sosial.

Seperti pemilik akun bernama @nfa.fadhilah. Pada foto dan satu video yang diunggah oleh Nurfadhilah Azzura, ia memperlihatkan video kakeknya yang telah meninggal dunia.

Video tersebut merupakan olahan dari aplikasi tik tok. Tik Tok sendiri merupakan aplikasi video musik dan jejaring sosial asal Cina. Hal ini menjadikan ponsel pengguna sebagai studio berjalan.

Aplikasi Tik Tok sendiri dapat memungkinkan pengguna untuk secara cepat dan mudah membuat video-video pendek yang unik untuk kemudian dibagikan ke teman-teman di media sosial.

Video yang diunggah wanita ini sontak menjadi viral di media sosial. Banyak yang membuli video wanita ini yang berlatar lagu Charlie Puth berjudul See You Again. Si wanita tersebut tampak bergaya sampai akhirnya terlihat jenazah kakeknya yang sudah meninggal dunia.

Setelah bergaya, kamera kemudian diarahkan ke arah sosok jenazah kakek yang terbaring. Remaja wanita itu lantas memeluknya.

instagram nfa.fadhilah

“Rip grand father smoga d trima d sisi Allah SWT”, Tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Namun, wanita tersebut bukannya meminta maaf dan menghapus unggahan videonya tersebut, melainkan malah meledek dengan menuliskan 1 Juta viewers. “1Jt Viewers? #tiktok. Tulis di akun Instagramnya

Sontak hal tersebut mendapatkan komentar pedas dari para netizen. Banyak netizen yang murka dengan apa yang dilakukan wanita ini.

@arinsetyanip Cari sensasi dengan cara yang sama sekali tidak punya attitude. Mba nya di sekolahin ga? Atau mba nya ga diajarin pendidikan agama?

@_mifta22@iffanarawles kalau dia nya mati mungkin ada penerus nya 😂 atau mungkin orang yang pegang hp nya wkwk

@almirakamila Ini orang malah seneng jd viral gatau apa ya kl yg dilakuin itu salah. Dek gapantes loh jenazah dijadikan bahan kaya gini etikanya dimana ya? Cerdas sedikit ya

Berikut ini video wanita yang pakai aplikasi tik tok di depan jenazah kakeknya:

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *