Viral! Video Wanita Jambak Rambut Pelakor saat Check-in di Bandara

wanita jambak rambut pelakor

TIPSTREN.com — Wanita mana yang tidak marah dan kesal melihat adanya wanita lain yang berselingkuh dengan suaminya sendiri. Fenomena pelakor banyak mencuat ke permukaan karena banyaknya kejadian para pelakor yang merebut suami orang.

Seperti insiden kemarahan seorang wanita korban pelakor yang terjadi di bandara José María Córdova International di Kolombia. Terekam sebuah video yang beredar di dunia maya yang memperlihatkan kemarahan seorang istri saat pergoki suaminya bersama WIL.

Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut memergoki suaminya bersama seorang pelakor. Mereka sedang check-in di bandara untuk sebuah liburan romantis.

Istri yang dilanda kemarahan itu langsung mengkonfrontasi suaminya di depan seluruh penumpang yang sedang mengantre check-in.

Setelah itu ia menjambak rambut sang pelakor sambil tetap marah kepada suaminya. Sementara sang pelakor terlihat berdiam diri dan pasrah rambutnya terus dijambak oleh istri dari pria yang dikencaninya.

Dalam video itu juga terlihat jelas pria itu masih memakai cincin emas pernikahan selama pertengkaran. Ia mencoba menenangkan istrinya, tetapi sepertinya tidak begitu berhasil.

Melansir dari laman Mail Online, Jumat (11/5), video seorang istri menarik rambut seorang pelakor ini direkam oleh penumpang lainnya yang ada di bandara.

“Sabtu kemarin kamu mengajak aku bersama anak-anak, dan sekarang kamu mengajak dia,” teriak istri yang marah itu dalam bahasa Spanyol.

“Jauhi dia sekarang atau aku akan buat skandal sekarang juga. Aku tidak akan biarkan kalian pergi. Pukul aku jika kamu berani jadi mereka akan melemparmu ke penjara.”

Suami yang berselingkuh itu mencoba menenangkan istrinya tetapi diteriaki: “Aku tidak peduli!” Ia mengumpat suaminya sebagai seorang ‘penipu dan pembohong’.

Kemudian, masih dalam kemarahan, sang istri mengecap wanita muda yang menjadi pelakor sebagai seorang pelacur.

Sementara wanita muda yang berjaket pink mengkilap dan celana jeans ketat itu hanya bisa diam saja. Video itu berakhir dengan istri yang marah tetap menjambak rambut cokelat si pelakor.

Tidak jelas apakah ada yang ditahan atau apakah petugas bandara menengahi pertengkaran tersebut. Suami yang curang dan si pelakor diduga akan terbang Cartagena di teluk Karibia, Kolombia.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *