Cacat dan Hidup di Jalan, Seorang Tunawisma yang Ditemukan Meninggal Ini Ternyata Memiliki Rekening Tabungan Rp 15 Miliar

Fatima Othman

TIPSTREN.com — Tunawisma yang meninggal dalam keadaan tidur ini mengagetkan para petugas polisi. Ketika ditemukan, ternyata wanita tunawisma ini memiliki lebih dari 1,7 miliar pound Lebanon atau sekitar Rp 15 miliar.

Uang tersebut ia simpan di bank dan ada ribuan poundsterling lebih uang tunai yang disimpannya di dalam kantong sampah.

Pihak kepolisian yang menangani ini mengatakan jika mereka terkejut bahwa Fatima Othman, cacat, hidup di jalanan dan ternyata memiliki kekayaan.

Almarhumah diketahui polisi dan penduduk tinggal di kota Ain Al-Zahab di Akkar, Lebanon utara, tetapi tidak ada yang tahu tentang uang miliknya.

Petugas yang menyelidiki kematiannya memeriksa beberapa barang yang dia miliki dan menemukan dua kantong hitam berisi 5.000.000 pound Lebanon (LBP) (Rp 46 jutaan) dalam bentuk uang tunai.

Para petugas makin terkejut ketika menemukan buku tabungan bank lokal yang berisi 1,7 miliar LBP (Rp 15 miliaran) dalam tabungan.

Juru bicara polisi Joseph Musallem mengatakan, polisi tidak menganggap kematian Fatima sebagai hal yang mencurigakan dan menambahkan diduga perempuan berusia 52 tahun itu meninggal karena serangan jantung.

Kepolisian mengatakan jika penemuan uang tunai dan buku tabungan tersebut merupakan kejutan besar. Penduduk setempat yang mengenal perempuan itu mengatakan bahwa mereka juga terkejut oleh jumlah uang yang dia miliki.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *