Heboh! Sering Diselingkuhi, Istri Jual Suami dan Pelakor di Toko Online

istri jual suami dan selingkuhannya

TIPSTREN.com — Wanita yang juga merupakan seorang istri di Malaysia ini sudah terlalu kesal dengan tingkah suaminya. Sang istri bernama Hanz Letty marah besar lantaran suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Sang istri pun langsung memberikan pelajaran kepada sang suami dan selingkuhan pria tersebut. Sang istri yang diselingkuhi ini tidak serta merta melabrak keduanya.

Letty justru memilih memanfaatkan toko online Carousell dan menjual suami dan selingkuhannya. Ia memajang foto suami dan si pelakor di toko online dan memberi keterangan ‘dijual’ serta ‘disewakan’.

Melansir dari laman The Reporter, Letty memasang foto suaminya untuk dijual seharga RM0,01, setara Rp36, sebagai ‘barang bekas’ dalam kategori ‘Aksesori Wanita’. Tidak hanya itu, dia juga menyertakan deskripsi agar ‘jualannya’ cepat laku.

istri jual suami dan selingkuhan

” Dijual murah. Tukang selingkuh. Jarang berada di rumah untuk keluarga. Mencintai clubbing. Seorang playboy tulen, dan juga pemabuk,” tulis Letty di toko online.

” Suka ngeluyur di luar tapi ngakunya ketiduran di mobil, baik sekali kan?” tulis Letty selanjutnya.

Selain itu, ternyata kemarahan dan kejengkelan Letty tidak berhenti sampai di situ. Letty juga memasang foto selingkuhan suaminya dengan keterangan ‘disewakan’ di situs yang sama. Seperti juga dengan suaminya, Letty menyebut selingkuhan suaminya sebagai ‘barang bekas’.

Letty lantas menaruh foto wanita selingkuhan suaminya dalam kategori ‘Aksesoris Pria’ dengan harga jauh lebih tinggi.

istri-jual-suami-dan-selingkuhan

Pada bagian keterangan, Letty mengungkap fakta menarik tentang wanita yang jadi selingkuhan suaminya tersebut. Ia juga menyinggung modus perselingkuhan suaminya.

“Janda katanya. Triknya adalah suamiku memblokir nomor wanita ini di ponselnya saat pulang ke rumah. Suamiku juga bilang wanita ini pinjam uang ke dia dan sekarang sedang mencarinya untuk menagih uang tersebut.”

“Karena itulah dia beberapa kali menghubungi wanita ini. Namun lucunya, wanita itu tidak memblokir nomor suamiku. Malah dia yang memblokir nomor wanita ini. Lucu sekali. Sebelumnya dia bilang menghubungi wanita ini beberapa kali, kan? Tapi anehnya nomor wanita ini tidak ada dalam histori panggilan di ponsel suamiku.”

“Ini benar-benar lucu. Tidak hanya itu, suamiku mengatakan wanita ini sekarang tidak bisa lagi meneleponnya karena sudah diberi peringatan. Suamiku kemudian mencari pembenaran bahwa aku pasti melakukan hal yang sama. Hahaha.. kamu kira aku bodoh seperti dirimu? Kamu hanya takut dengan bayanganmu sendiri.”

Perlakuan seorang istri bernama Letty ini memang terbilang sadis. Sudah sepantasnya suaminya mendapatkan perlakukan seperti itu.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *