Tega! Usai Bertengkar Hebat dengan Kekasihnya, Wanita Ini Diturunkan di Jalan Tol

wanita ditinggalkan di tol

TIPSTREN.com — Ketika menjalin suatu hubingan sudah pasti selalu terjadi pertengkaran. Namun, semarah-marahnya kamu dengan pasanganmu, jangan sampai seperti pasangan asal Cina yang satu ini. Wanita ini mengalami perkelahian yang hebat hingga melebihi batas.

Melansir dari laman World of Buzz pada Kamis (22/2/2018), sepasang kekasih bertengkar dengan kekasihnya hingga berapi-api, bahkan sampai pada puncaknya, ia tega mengeluarkan sang kekasih dari mobilnya.

Kejadian tersebut terjadi di Hangzhou, Zhejiang, Cina dan terlihat oleh polisi. Pada saat itu, polisi sedang berpatroli di daerah tersebut dan melihat ada seorang wanita yang berjalan di sepanjang jalan raya sendirian dengan membawa barang bawaannya.

Merasa terkejut, polisi pun akhirnya menghentikan wanita tersebut dan bertanya apa yang sedang ia lakukan di sana.

Sang wanita kemudian menangis ketika polisi menghentikannya dan dia mengatakan bahwa saat itu sebenarnya sedang dalam perjalanan menuju Anhui bersama pacarnya.

Pada saat perjalanan ke sana, mereka bertengkar dan benar-benar berhenti untuk mengusirnya dari mobil.

Mendengar kisahnya tersebut, polisi pun akhirnya memutuskan untuk membantunya melacak sang pacar dan akhirnya berhasil ditemukan.

Para polisi yang berniat untuk menenangkan keduanya tersebut akhirnya mempertemukan keduanya saling bertemu namun ternyata kemudian mereka berdua mulai bertengkar lagi.

Bahkan polisi pun harus campur tangan saat mereka menenangkan pasangan tersebut dan akhirnya mereka pulang bersama.

Rekaman dari CCTV di sepanjang jalan tersebut kemudian dibagikan di media sosial Cina bernama Weibo dan netizen geram dengan perlakuan sang lelaki tersebut.

“Anda bisa putus dengan dia. Apa gunanya menjaga pacar seperti itu?” kata seorang netizen.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *