Pria Ini Unggah Video Situasi di Suriah, Mengerikan!

remaja suriah

TIPSTREN.com — Sampai saat ini, perang di timur tengah tak kunjung usai, sudah terjadi puluhan tahun perang ini namun tidak ada kejelasan perdamaian.

Seperti salah satu Kota di Suriah, baru-baru ini remaja di Suriah membagikan bagaimana menyeramkannya perang yang terjadi di sana.

Hal ini ia rekam untuk menunjukan ke dunai bagaimana mengerikannya kehidupan di Ghouta. Remaja yang mengunggahnya inii seorang pria berumur 15 tahun bernama Muhammad Najem.

Najem sendiri tinggal di daerah pemberontakan di pinggiran kota Damaskus. Dengan menggunakan media sosial, Najem membagikan gambar bagai mana suasana pemboman tiap hari. Ia juga mengisahkan kurangnya pasokan makanan dan medis di tempat tinggalnya.

Pada postingan Najem terbaru ini seolah perlunya kesadaran masyarakat dunia terutama muslim agar bisa mengambil tindakan.

Najem juga menyebutkan Presiden Bashar Al-Assad telah membunuh masa kecilnya. Berikut ini video mematikan perang yang ada di Suriah:

Pada serangan pada hari Minggu kemarin, sudah merenggut korban jiwa termasuk 18 anak-anak. Serangan udara, roket, dan penembakan di daerah Damaskus melukai 325 orang.

Ghouta Timur merupakan wilayah kantong terakhir bagi kelompok pemberontakan di sekitar Damaskus, Suriah. Ada sekitar 400.00 penduduk sipil tinggal di Ghouta Timur yang dikepung pemerintah sejak 2013.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *