Video Detik-detik Khatib Wafat Saat Khotbah Jumat di Masjid Al Falah Tangerang

khatib meninggal dunia

TIPSTREN.com — Video yang memperlihatkan seorang khatib meninggal saat memberikan ceramah Jumat di atas mimbar Masjid Al Falah, Jurang Mangu Kota Tangerang Selatan, Banten menjadi perbincangan.

Khotib salat jumat tersebut sendiri diketahui bernama Ustaz Kholik Sufyan, ia memang sering menjadi khotib di masjid dekat rumahnya tersebut.

Kejadian yang jarang terjadi tersebut menjadikan kisah haru tersendiri bagi keluarga yang ditinggalkan. Rizal pun menuturkan peristiwa yang menggugah hati warganet itu.

Ketika itu, pada Jumat 16 Februari 2018, Rizal dan sang ayah salat Jumat di masjid berbeda namun masih di kawasan perumahan yang sama.

Namun, setelah salat, Rizal yang tengah membeli minuman segar di sebuah warung dihampiri jemaah dari Masjid Al Falah.

Jemaah tersebut mengatakan, jika ayahnya pingsan saat memberikan ceramah dan sudah dalam penanganan di rumah ketua RT setempat.

“Sempat tidak percaya, karena di hari itu tidak ada jadwalnya ceramah. Tapi diingat lagi, beliau ceramah di sana sebagai khatib pengganti,” ujar Rizal.

Namun keluarga banyak yang tidak menyangka, jika ternyata video tersebut malah viral di dunia maya dan media sosial.

“Tapi kalau memang viralnya video tersebut untuk memberi banyak pelajaran, diambil hikmahnya dan banyak yang mendoakan, Insyaallah kami sekeluarga ikhlas,” papar Rizal.

Berikut ini video detik-detik Khatib Jumat meninggal dunia di atas mimbar:

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *