Kisah Driver Ojek Online yang Akunnya Di-suspend Hanya Karena Hal Sepele, Curhatannya Bikin Sedih

Curhatan driver ojol

TIPSTREN.com — Banyak sekali kisah para driver ojek online yang unik bahkan ada yang sedih, seperti salah satu kisah dari driver ojek online yang satu ini.

Pria yang berprofesi sebagai driver ojek online ini mengkisahkan pengalamannya di suspend oleh pihak ojek online hanya karena hal sepele. Jana di suspend hanya karena salah satu penumpangnya melaporkan jika kendaraan motornya tidak sama dengan apa yang ada di akun driver.

Namun, keisengan yang dilakukan penumpangnya tersebut membuat sang driver kehilangan pekerjaannya.

Terima kasih buat penumpang saya…yg telah menghancurkan pekerjaan sy sebagai driver grab…..karena hal sepele…plat…

Dikirim oleh Abdul Jana pada 26 Februari 2018

Dalam postingannya di Facebooknya ia menuliskan curhatannya beserta foto anaknya yang tengah berada di makam ibunya. “Terima kasih buat penumpang saya…yg telah menghancurkan pekerjaan sy sebagai driver grab…..karena hal sepele…plat nomer beda..dia langsung melaporkan sy ke kantor grab…..sy pun langsung di suspen alias gak bisa narik lg….tapi maaf….sy mencari nafkah tuk anak sy yg telah di tinggal mamanya (meninggal dunia)…….semoga pelapor hatinya puas atas apa yg telah dia perbuat…sekarang kami hanya berharap..semoga allah swt akan memberi kami kemudahan dalam mencari rizkinya tuk buah hati sy….amin yra….”.

Ternyata, sang driver yang akunnya di suspend tersebut memiliki seorang anak wanita yang ternyata ibunya sudah meninggal dunia. Ia hanya hidup berdua dengan anak perempuannya.

Sontak, curhatan sang driver tersebut langsung mendapat dukungan dari beberapa netizen. Banyak netizen yang murka kepada penumpang sang driver.

Sampai saat ini, curhatan Abdul Jana tersebut sudah disukai 66 ribu netizen dan 15 ribu kali lebih dibagikan. Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi kepada para driver ojek online.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *