Viral! Video Pria Lamar Kekasihnya yang Telah Meninggal, Bikin Mewek!

video pria lamar wanita yang sudah meninggal

TIPSTREN.com — Jika ditinggal oleh orang yang kita sayangi memang terasa sangat berat. Entah itu sosok ayah, ibu, saudara, atau sang pujaan hati. Seperti video proses lamaran di Manado ini yang menjadi viral di media sosial.

Video prosesi lamaran ini berbeda dari lamaran pada umumnya. Videonya yang diunggah oleh akun Facebook bernama Julia Filia Kolatung pada Sabtu (27/1/2018) kemarin siang. Sampai saat ini, video tersebut sudah dibagikan lebih dari 3.000 kali.

“Nikita P N Wullur (emoticon menagis) Nda sanggup dah lia (emoticon) Andre Manoppo memang sayang deng cinta skali pa ngana komangg (emoticon) Dy serius maso minta – tunangan – minta kaweng pa nga Thii (emoticon),” tulisnya keterangan video tersebut.

Pada video lamaran ini terlihat seorang pria yang mengenakan jas hitam dan membawa bunga di tangannya masuk ke dalam ruangan.

Rekaman itu sendiri hanya berdurasi 2 menit 46 detik. Nampak juga beberapa orang mengabadikan momen itu dengan kamera ponselnya. Terdengar juga suara tangisan dalam rekaman video tersebut.

Pria berjas hitam tadi mendekati peti jenazah warna putih yang di dalamnya terdapat jasad seorang wanita. Kemudian, dia meletakkan bunga ke dalam peti mati tersebut. Lalu, mengenakan cincin ke jari jenazah wanita tadi.

Tribunstyle melansir dari Tribun Manado, “Adu kakak, bukan main Andre pe sayang pa ngana,” terdengar suara wanita disertai tangis.

“Maafin Nikita ya Ndre tak bisa nyukseskan acaramu nak,” suara seorang wanita lagi

Usai sang pria memasangkan cincin, Andre lantas meneteskan air matanya. Beberapa saat kemudian, nampak pria tadi memegang wajah cantik jenazah wanita yang sudah diletakkan di peti mati tersebut. Prosesi lamaran pun berlanjut.

Berikut video pria lamar kekasihnya yang telah meninggal:

Nikita P N Wullur😭😭 Nda sanggup dah lia😭😭😭 Andre Manoppo memang sayang deng cinta skali pa ngana komangg😭😭😭 Dy serius maso minta – tunangan – minta kaweng pa nga Thii😭😭😭

Dikirim oleh Julia Filia Kolatung pada 26 Januari 2018

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *