Kenali 4 ‘Kode’ Prostitusi Online Ini di Dunia Maya, Jika Melihat Lapor ke Pihak Berwajib

prostitusi online

TIPSTREN.com — Saat ini banyak prostitusi plus plus menyajikan bisnis haramnya di media sosial. Media sosial yang banyak digunakan para oknum wanita penjual jasa seks ini biasanya Twitter sampai dengan Instagram.

Tidak hanya menjual diri untuk bisa dibooking dan dibawa ke hotel, prostitusi terselubung di media soaial juga banyak menawarkan penjualan video porno. Mulai dari foto sampai dengan video adegan ranjang.

Para penikmat prostitusi jalur ini biasanya menggunakan kode-kode tertentu untuk bisa menghubungkan dengan para ‘penyedia jasa’.

Tapi mereka biasanya memiliki kode-kode khusus tertentu dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Ini 4 kode di bawah ini yang biasa digunakan para penyedia jasa prostitusi online. Jika Anda menemukan kode tersebut, sebaiknya segaralah lapor kepada pihak berwajib. Supaya prostitusi online dapat segera diberantas.

1. Open Member

Pertama kode yang sering digunakan adalah Open member, kata ini biasanya lazim digunakan untuk pelaku prostitusi online, untuk mendapatkan uang dari foto bugil.

Pelaku biasanya akan memasang tarif tententu, dengan imbalan beberapa file foto bugil. Tidak hanya foto, kadang juga video adegan panas.

Pada tahapan yang lebih profesional, open member diisi dengan live show atau pertunjukan langsung.

Biasanya pelaku akan melakukan panggilan video, tanpa mengenakan busana. Sementara klien harus membayar sejumlah uang, sebelum ada kesepatan video call. Agar bisa langsung dipantau banyak klien, pelaku menggunakan aplikasi grup video call.

2. Open BO

Open BO, kode ini merupakan kepanjangan dari booking out. Arti dari kata Open BO (Booking Out) ini pelaku menawarkan diri, bisa dibawa keluar untuk memberikan layanan seksual.

Open BO sendiri digunakan untuk memberikan kode, bahwa pelaku tidak punya tempat untuk memberikan layanan seksual. Oleh karena itu, klien bisa membawa ke tempat yang dimau klien.

3. Expo/Include

Expo atau include sendiri biasanya digunakan untuk para pelaku prostitusi online yang menginap di sebuah hotel.

Arti dari kata Include sendiri diartikan dengan jasa yang ditawarkan sudah termasuk dengan ruangan/hotel tempat untuk melancarkan aksi esek-eseknya.

Para pelaku biasanya akan memberikan layanan seksual kepada klien di hotel tempatnya menginap. Dengan begitu klien tidak perlu repot mencari hotel untuk mendapatkan layanan seksual.

4. BU (butuh uang)

Kode BU sebenarnya sudah banyak umum digunakan, terutama pada forum jual-beli online. BU sendiri memiliki arti pelaku sedang butuh uang dan siap memberikan layanan seksual dengan upah. Kode-kode itu sering dipakai di media sosial, terutama Twitter.

Jadi jika membawa sebuah cuitan berisi kode-kode itu, sekarang kamu sudah tahu artinya kan?

Kode-kode ini perlu juga dikenali para orangtua, guru, polisi dan pihak terkait agar para pelaku prostitusi online ini bisa ditangani sesuai aturan dan norma yang berlaku.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *