Heboh! Video Siswa Tantang Kepala Sekolahnya Sendiri Berkelahi

siswa dan mahasiswa

TIPSTREN.com — Pendidikan Indonesia baru-baru ini menjadi sorotan. Namun bukan karena prestasinya melainkan karena tingkah laku beberapa siswa yang berlaku tak sopan terhadap gurunya sendiri.

Baru-baru ini netizen digegerkan dengan adanya video seorang siswa SMP yang dengan beraninya menantang kepala sekolahnya sendiri .

Video tersebut lantas mendapatkan sorotan dan viral di media sosial. Siswa SMP tersebut seharusnya tidak melakukan tindakan tak terpuji tersebut.

siswa tantang kepala sekolah

Video tersebut dibagikan oleh seorang netizen bernama Eris Riswandi. Pada video yang berdurasi 1 menit tersebut, seorang siswa laki-laki awalnya terlihat duduk sambil berbicara dengan seseorang.

Seseorang yang berbicara dengan siswa tersebut diketahui seorang kepala sekolah di tempat siswa tersebut.

Namun siswa tersebut justru menantang sang kepala sekolah. “Ayo di lapangan aja pak!” ucap siswa tersebut.

Video yang diduga direkam di Purbalingga, Jawa Tengah, itu pun seketika viral di media sosial. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dibagikan 13 ribu kali dan mendapat ribuan komentar netizen yang ikut geram dengan kelakuan siswa tersebut.

“Sekarang anak-anak sekolah sudah tidak bisa dijewer, digampar, ditendang, dll. Kena dikit aja guru langsung dipidanakan. Jadi kalo ada anak yg nilainya tidak baik, akhlak tidak baik, dan tidak mau dididik, langsung kembalikan ke orang tuanya. Jangan diperam di sekolah, malah jadi sampah,” komentar akun @Haman Riatno.

“Demikianlah efek dari HAM, guru gak boleh jewer, dll. Jadi siswa ngelunjak, jadi guru sekarang hanya menyampaikan materi tanpa bisa menanamkan nilai-nilai Budi pekerti dll. Karena saat siswa kelakuan seperti itu guru gak punya wewenang untuk menghukum dll.. Nyubit dikit guru masuk penjara. Jadi kami saat ini tenaga pendidik serba salah,” sambung akun @Adi Al-Palembany.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *