Kini Tak Usah Ragu Lagi Pakai Kondom Saat Bercinta

Kondom masih jadi cara paling mudah, murah, sekaligus efektif untuk menghindari penyakit menular seksual. Lagipula, pakai kondom tak mengurangi kenikmatan bercinta. Jadi jangan lagi ragu ya, pakai kondom saat bercita.

Leslie M. Kantor, seorang direktur nasional bidang inisiatif pendidikan di Planned Parenthood Federation of America mengatakan bahwa “Banyak orang beranggapan bahwa kondom bisa membuat hubungan seks menjadi kurang menggairahkan baik untuk pria maupun wanita,”

Padahal, suatu studi menunjukkan, orang dewasa yang menggunakan kondom menilai hubungan seks mereka sama positifnya, baik dalam hal gairah, kenikmatan, dan orgasme, dibandingkan saat tidak memakai kondom.

Apalagi, kondom mengalami evolusi dari tahun ke tahun. Menurut Michael, kondom kini sudah jauh lebih tipis dibandingkan 10 tahun lalu. “Ada banyak ukuran, bentuk, tekstur, hingga aroma. Bahkan ada yang punya cincin getar untuk menstimulasi baik penis maupun klitoris.”

Anda pun bisa bereksperimen dengan kondom agar sama-sama mencapai puncak asmara. Sambil tiduran, belai halus Mr. P, lalu pakaikan ‘sarungnya’. Pastikan ada sedikit ruang sisa di ujung (bila kondomnya tidak memiliki built-in reservoir tip) untuk mencegah robek.

Untuk menambah sensasi dan kenikmatan Anda dan si dia, Leslie menyarankan penggunaan pelumas berbahan dasar air, sedikit saja di bagian dalam dan luar kondom.

Bocoran lain? “Kondom bisa membuat pria mempertahankan ereksi lebih lama,” jelas Leslie. Plus, banyak wanita merasa lebih relaks dan bisa mencapai orgasme saat tahu bahwa mereka terlindungi.

Memang benar adanya pakai kondom tak mengurangi kenikmatan bercinta. Semua kelebihan ini pada akhirnya akan membuat hubungan seks lebih memuaskan untuk Anda berdua dan meningkatkan kemungkinan meraih orgasme.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *