Heboh! Rekaman Ibu Seret Anaknya di Jalan Pakai Motor Tuai Kecaman

video ibu seret anak

TIPSTREN.com — Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan beredarnya foto dan rekaman kamera pengawas (CCTV), yang berisi seorang ibu tepergok tengah menyeret bayi perempuannya di jalan dengan menggunakan sepeda motor.

Foto yang beredar di media sosial tersebut memperlihatkan seorang bocah perempuan yang diseret dan mengalami luka serius di bagian lutut dan telapak kaki bagian atas.

Seorang ibu yang tega menyeret anaknya tersebut diduga mengalami depresi, karena sang anak pertamanya juga mengalami hal serupa.

Foto dan rekaman penyiksaan tersebut diunggah di akun Instagram @infocegatansukoharjo, Kamis (8/2/2018).

Keterangan di unggahan tersebut dituliskan peristiwa tersebut terjadi di Dusun Balong, Desa Paseban, Kecamatan Bayat, Klaten.

Setelah menyeret putrinya, sang ibu dikabarkan menabrak beberapa orang yang sedang karambol di Desa Melika, Kecamatan Wedi, Klaten.

Saat informasi tersebut diunggah, kasus itu sudah ditangani Polsek Bayat dan Polsek Wedi. Sang korban juga sudah mendapat penanganan medis.

Wartawan Solopos.com, mencoba meminta konrifmasi kepada anggota keluarga, Jumat (9/2/2018) pagi, namun pihak keluarga menolak untuk memberikan komentar.

Sedangkan menurut tetangga pelaku dan korban, anak tersebut tidak menangis saat terjadi penyeretan. Bahkan, saat diperiksa dokter sang anak juga tidak menangis.

Sebelum peristiwa penyeretan ini terjadi, pelaku dikatakan pernah menyiksa anak pertamanya yang mengalami gangguan mental.

(hal/tipstren)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *